Info Modif

Sonic Modif Pake Shock Depan USD, Makin Kekar Gan

 


Sonic Modif Pake Shock Depan USD
Sonic Modif Pake Shock Depan USD

 

Sonic Modif Pake Shock Depan USD, lebih macho gan. Terlihat lebih keker, kinclong dan menarik tentunya. Inilah kiriman dari mas bro Ahmad Sofyan, yang nampilin Sonic Repsol dengan modif be beberapa bagian. Btw USDnya coveran gan aihihih, biar nambah gede.

Brikut beberapa fotonya:

Berikut keterangan dari mas Bro Ahmad Sofyan:

Selamat Pagi,kang bonsai ..Sedikit berbagi informasi

Sudah Satu tahun lebih Honda New Sonic 150R lahir, banyak menuai pro dan kontrak mengenai design lampu belakang (stoplamp) yang wagu tapi semua kembali kepada selera (konsumen), karena faktanya ada beberapa konsumen menyukai design stoplamp sonic tersebut.

Untuk menyiasati bentuk stoplamp beberapa pengguna sonic memodifiikasi tampilan , baik modifikasi ringan dengan cara menutup dengan kaca film (smoke)/diskolet maupun modifikasi berat. Modifikasi berat meliputi ubahan undertail pada sonic hal ini untuk menunjang penampilan stoplamp yang dianggap wagu. Workshop Zero Motoshop ,Workshop yang digawangi oleh bro Dendi sekaligus salah satu member HSOI (Honda Sonic 150 R Owner Indonesia) berlokasi didaerah ciledug tangerang selatan.

Secara khusus bro dendi memproduksi udertail sonic 150 R dengan stoplamp LED+Sein, bagi bro & sis yang ingin memesan undertail bisa kontak :

Wa: 0856-9263-6299

BB: D0EE0AF0

Semoga informasi ini bermanfaat. Terima kasih.

#indahnya berbagi

Thanks Mas Bro Ahmad Sofyan.

3 komentar pada “Sonic Modif Pake Shock Depan USD, Makin Kekar Gan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.