Info Umum Motor Honda

DAM Luncurkan Program AHASS Sahabat Wanita, Manjain Lady Biker Ni Gan!

DAM-Luncurkan-Program-AHASS-Sahabat-Wanita
DAM Luncurkan Program AHASS Sahabat Wanita

Pengguna motor di Jabar khususnya wanita pastinya makin hari makin bertambah mas bro, mensikapi hal ini PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat meluncurkan program khusus bagi konsumen wanita alias lady iker, yakni ‘AHASS Sahabat Wanita’. Catat tanggal mainnya gan, mulai 21 Januari hingga 30 April 2017.

Henri Saputra, Technical Service Manager DAM sehubungan dengan hal ini menyampaikan statmen sebagai beriktu:

“DAM bekerja sama dengan 532 AHASS di seantero Jabar memberikan program khusus untuk konsumen wanita di Jabar sebagai bentuk apresiasi dan juga kepedulian kami terhadap pengendara sepeda motor wanita yang melakukan servis sepeda motor Honda di bengkel AHASS Jawa Barat.”

Nah, bagi anda laduy biker alias konsumen wanita yang pingin join dengan program ini, maka musti follow akun instagram @AlwaysHonda yang merupakan akun resmi DAM dan menunjukan bukti Direct Message (DM) dari Admin @AlwaysHonda ke AHASS di seluruh area Jawa Barat. Selanjutnya, konsumen wanita cukup membayar Rp 10.000 untuk mendapatkan AHM Oil.

BErikut lanjutan statmen mas bro Henri:

”Kami ingin terus meningkatkan jumlah konsumen Honda di Jawa Barat khususnya wanita yang datang ke AHASS untuk melakukan servis sepeda motor Honda kesayangannya agar tetap dalam kondisi fit dan nyaman dikendarai,” 

Di samping itu DAM juga gencar melaksanakan kampanye safety campaign. Caranya, dengan melakukan service kunjung dan aktivitas pemeriksaan dan penyetelan safety item sepeda motor Honda ke area publik, perusahaan, sekolah dan lain sebagainya. Biar aman gan motor layak dikendarai, pemotornya juga layak mengendarai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.