Berita Umum

ABG Ini Dihujat Netizen Karena Aniaya Orang Tua

abg mukulin orang tua
abg mukulin orang tua

Sebuah vidio diupload oleh akun FB Chichi’e Arra posted a video to her timeline Yesterday at 7:35am tentang sebuah kejadian dimana beberapa ABG terlihat menganiaya orang tua. Tak dijelaskan apakah orang tua ini tunawisma atau pemulung atau apa. Hanyasaja bapak yang renta dan tak berdsaya ini terlihat ditendang dan dipukul oleh ABG ini. Nah usai di upload, para ABG ini menuai hujatan dari netizen.

https://www.facebook.com/100008269596481/videos/1881108548841447/

Berkikut beberapa komentar netizen yang menghujat apa yang dilakukan ABG ini:

  • Mario Fabian Lembong anjing..binatang..nda punya otak..otak d’lubang pantat..pilih yg sesuai..bangsat….
  • Shastia Nurmalitasari astaghfirullah,iku anake sopooo?trus iku bahasane jowo,sing video guyu2,ngisin2 wong jowo beh!!???
  • Raisha Fina Pergi kau ke penjara anak muda.. dlm penjara sja kau tunjuk gagah… baru kau tau buku & ruas
  • Yondaime RyanNamikaze Braninya sma org gk berdaya aja itu anjing,,gk pernah di ajarin sma org tuanya itu dasar anak anjing
  • Maman Daenk Daenk mohon di perhatikan kepada aparat hukum yg memiliki wewenang dalam hal ini…jngn tutup mata tutup telinga…mohon agar di usut sampai tuntas agar rakyat bisa percaya terhadap peran penegak hukum dan tidak ada lg istilah rakyat main hakim sendiri…nuhun…!!!

Mungkin diantara agan sekalian ada yang tahu kronologisnya?

Update terkini kabarnya vidio ini adalah sudah sekitar 2 tahun lalu, pemudanya kabarnya kemudian dipenjara, lalu kini sudah keluar dari penjara. Berikut statmen mbahArjuna Ireng :

“Itu berita udah lama bro…..orangtuanya udah wafat dan si anaknya juga udah ditangkep pulisi….mungkin sekarang udah keluar dari penjara…udh 2thn ni video

33 komentar pada “ABG Ini Dihujat Netizen Karena Aniaya Orang Tua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.