Balapan Motor

Racer Tanah Air Incar Podium Tertinggi di Seri Perdana ATC

Gerry Salim
Gerry Salim

Balik lagi ke Seri ATC gan, dimana di musim 2017 ini bakal segera di gelar. Nah di sini 4 pebalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) bakal segtera ngaspal di seri perdana Asia Talent Cup 2017 di Chang International Circuit, Buriram, Thailand (11-12/3). Gerry Salim gabung dalam ajang balap bergengsi ini gan, bareng Irfan Ardiansyah, Lucky Hendriansya dan Erfin Firmansyah. Tekad mereka adalah mengawali musim balap ini dengan hasil terbaik dan mengibarkan merah putih di podium ATC 2017. Juoz, semoga tercapai.

Gerry Salim mayan moncer di musil lalu, diantaranya podium 2 di  Thailand, podium 1 dan 3 di Qatar, podium 3 di Sepang serta podium 2 di China. Pelatih pebalap muda international, Alberto Puig, mengundang kembali Gerry Salim bergabung di ajang ATC. wew, semoga ngejozz gan. Bergabung juga Lucky Hendriansya dan Erfin Firmansyah menjadi rookie pasca sukses melewati tahap seleksi ATC 2017. Pada tes pra musim ATC 2017 4-5 Maret 2017 lalu, Irfan Ardiansyah mencatatkan peningkatan demi peningkatan hingga mencatat waktu terbaik 1:47.345. Irfan beberapa kali mampu bersaing di barisan terdepan pada tes tersebut.

Seri perdana ATC bakal digelar di Chang International Circuit, Buriram, Thailand (11-12/3). Sirkuit Chang mempunyai panjang 4.554 Km dengan 7 kanan dan 5 kiri. Sesi latihan pada akan dimulai pada Jumat (10/3). Kualifikasi dan balap pertama pada Sabtu (11/3) dilanjutkan balap kedua pada hari minggu (12/3).

29 komentar pada “Racer Tanah Air Incar Podium Tertinggi di Seri Perdana ATC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.