Info Umum Motor Honda

DAM Gelar AHASS Awards ke-9, Wah Menarik Nih!

DAM Gelar AHASS Awards ke-9
DAM Gelar AHASS Awards ke-9

Ada yang menarik dengan agenda acara PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat ini gan,  Yakni gelaran AHASS Award ke-9. Digelar pada 8 Maret di Hotel Mason Pine, Kota Baru Parahyangan – Bandung. Gelaran ini diikuti 336 AHASS (Astra Honda Authorized Service Station), jaringan bengkel resmi Honda se  Jabar.

General Manager Technical Service DAM Ferdy Sukmawidjaja sehubungan dengan hal ini menyampaikan sebagai berikut:

“AHASS Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada AHASS terbaik di Jawa Barat dimana yang menjadi salah satu parameternya adalah kepuasan pelanggan yang dinilai melalui program evaluasi yang dilakukan oleh DAM secara kuantitatif sehingga kualitas bengkel resmi Honda (AHASS) di Jawa Barat dapat terukur.”

Ini merupakan acara rutin tahunan DAM dalam rangka memilih dan memberikan apresiasi kepada bengkel AHASS terbaik di wilayah Jawa Barat. Untuk tahun ini acara ini mengusung tema Make the Choice, Take the Chance, and Do the Change.

Secara kuantitatif DAM menilai seluruh AHASS dengan tujuan agar kualitas layanan bengkel resmi Honda (AHASS) di wilayah Jawa Barat dapat terukur. Penilaian dilakukan oleh Tim audit DAM dengan serangkaian penilaian, termasuk dengan cara melibatkan Mystery Shopper. Lebih lanjut Ferdy Sukmawidjaja menyampaikan sebagai berikut:

“Layanan bengkel yang excellent, akan membuat konsumen mendapatkan pengalaman memuaskan setiap mereka melakukan servis sepeda motor kesayangannya ke bengkel AHASS,” 

Dalam gelaran AHASS Award ke-9 ini AHASS Fajar Motor, Ciamis menjadi kampiumnya gan. Berikut statmen A. Ridwan pemilik AHASS Fajar Motor Ciamis:

“….Saya senang dan bangga menjadi AHASS terbaik di tahun ini, dengan ini dapat meningkatkan motivasi bagi AHASS Fajar Motor agar kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi. ……” 

Juoz.

One thought on “DAM Gelar AHASS Awards ke-9, Wah Menarik Nih!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.