Kecelakaan

Siswa SMKN 2 Tabrak Truk Saat Berangkat Ujian di Wonogiri

Siswa SMKN 2 Tabrak Truk Saat Berangkat Ujian di Wonogiri2
Siswa SMKN 2 Tabrak Truk Saat Berangkat Ujian di Wonogiri2

Naas gan, Siswa SMKN 2 Tabrak Truk Saat Berangkat Ujian di Wonogiri. Dialah Bangkit Nur Pratama (17th) pelajar kelas 3 SMKN 2 Wonogiri,  beralamat di Dusun Joho RT 16 RW 04 Desa/Kecamatan Jatisrono, yang mengalami kecelakaan pada Senin (10/4/17) di Jl Raya Wonogiri – Purwantoro. Tepatnya di timur warung sate Mardi di Dusun Kenteng RT 03 RW 03 Desa Ngadirojo Kidul Kecamatan Ngadirojo Wonogiri.  Naasnya, yang bersangkutan baru sehari mengikuti UNBK.

Kapolsek Ngadirojo AKP Budiono SH mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora SH.SIK menuturkan lewat info wonogiri bahwa mas bro ini ketika itu naik Honda Beat hitam AD 6034 KI. Ia bertabrakan engan Truck AD 1457 LG dikemudikan Suratmin (51) warga Dusun Ngemplak RT 01/ 12 Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo Wonogiri. Akibat tabrakan ini mas bro ini tidak sadarkan  diri, pergelangan tangan kanan fraktur dan mengalami gegar otak.

Siswa SMKN 2 Tabrak Truk Saat Berangkat Ujian di Wonogiri2
Siswa SMKN 2 Tabrak Truk Saat Berangkat Ujian di Wonogiri2

Kronologisnya adalah bahwa pemotor Honda Beat  ini melaju dari timur ke barat dengan kecepatan tinggi dan zig zag di jalur berlawanan. Dari arah berlawanan pengemudi truk berjalan pelan di jalurnya karena truck bermuatan hasil bumi. Untuk menghindari tabrakan, pengemudi truck membanting setir ke kiri dan keluar badan jalan, namun ternyata usaha itu tak cukupo, lha motor dipacu pada kecepatan tinggi maka tabrakan tak terelakkan.

 

5 komentar pada “Siswa SMKN 2 Tabrak Truk Saat Berangkat Ujian di Wonogiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.