Balapan Motor

ARRC Thailand 2017 Race 2 : Gerry Salim Gak Ikut Balapan, Rheza Podium 2

Ini hasil dari ARRC Thailand 2017 Race 2 gan, bahwa  Gerry Salim Gak Ikut Balapan, sementara Rheza Podium 2. Gery Salim yang 3 kali juara AP250 2017 tidak ikut balapan pada race ke-2 ARRC 2017 karena adanya masalah teknis pada Honda CBR250RR-nya yang tidak terduga. Hanyasaja meski Gerry tak bisa ikut, partnernya yakni Rheza Danica berhasil meraih juara ke-2 pada race AP250 yang digelar di Sirkuit Chang di Buriram Thailand ini, muanteb gan.

Juara pada kelas AP250 ini adalah pembalap Jepang, Takehiro Yamamoto yang menunggang Honda CBR250RR dari team Sidrap Ikazuchi.Adapun posisi 3 ditempati Yamaha R25 Thailand Anupab Sarmoon. Selanjutnya Awhin Sanjaya, rekan setim Gery dan Rheza di AHRT Finish diposisi -4. Pebalap Indonesia lainnya Galang Hendra pembalap Yamaha Racing Indonesia berhasil Finish diurutan ke-6 dengan Yamaha YZF-R25-nya. Berikut daftar hasil balpnya gan:

Cukup seru memang gan jalannya race. dimana ketiga pembalap di posisi terdepan saling berebut posisi, berkali-kali ketiga pembalap berbeda negara ini saling memimpin. Saat akhir Lap, Rheza sempat memimpin kemudian diovertake Yamamoto dan Sarmoon. Rezha ngotot merebut posisi terdepan, sayang di tikungan terakhir Rezha hampir terjatuh dan melebar bareng dengan Sarmoon, Rezha berhasil menyalip dan mendapat podium 2.

 

4 komentar pada “ARRC Thailand 2017 Race 2 : Gerry Salim Gak Ikut Balapan, Rheza Podium 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.