Kecelakaan

Anak SD Bawa Motor Mboncengin Bapaknya Digilas Teronton

Anak SD Naik motor digilas-tronton
Anak SD Naik motor digilas-tronton

Anak SD Bawa Motor Mboncengin Bapaknya Digilas Teronton. Ya, lalgi-lagi ini pembelajaran buat kita semua untuk tidak gampang memberikan kendaraan bermotor pada anak yang belum dewasa. Secara mental belum stabil, secara kemampuan belum mumpuni dan secara pengalaman masih kurang. Ketika terjun langsung ke jalan ramai, ya sungguh mengerikan, sama saja kita memberi mesin pembunuh, karena banyak yang menelan korban.

Ini kini yang terjadi pada bocah laki-laki yang tewas dilindas ban tronton di Jalan Raya Bogor dekat Pos Lantas, Cimanggis Kota Depok, Jumat (21/4) sore. Menurut Kanit Lantas Polsek Cimanggis, AKP H.Sulani ngutip dari pos kota mengungkap bahwa identitas korban yang tewas diketahui bernama M.Yunus,12, pelajar kelas 6 SD , warga Jalan H.Icang, RT 01/02, Tugu Cimanggis Kota Depok.

Insiden terjadi saat korban hendak mengantar ayahnya yang sakit ke klinik dengan mengendarai sepeda motor. Ia membonceng aya dan adiknya. Ketika itu ia kesenggol mobil dan jatuh ke jalan lalu dilindas truk, sementara ayah dan adiknya aman karena jatuh ke pinggir jalan. Supir truk tronton junaidi diamankan. Mantan Kasubnit Regident Polresta Depok ini menyatakan bahwa kondisi korban yang selamat kini baik-baik saja. Hanya luka-luka lecet di tangan dan kaki.

Vidio amatir ang merekam:

https://youtu.be/lSpPbaBT8dA

Vidio liputan bisa dilihat di sini : http://news.okezone.com/play/2017/04/22/1/94441/bocah-sd-tewas-terlindas-truk-tronton

Oto Bikers

Informasi terbaru dari BonsaibikerTentang Blog Otomotif Serba Serbi Motor Baru atau Second Berikut Review Mengenai Mobil Info update Kecelakaan dan Segala Modifikasi

31 komentar pada “Anak SD Bawa Motor Mboncengin Bapaknya Digilas Teronton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.