Berita Umum

Seorang Pemuda Tertancap Parang di Kepala saat Tawuran di Jalan Dewi Sartika

Seorang Pemuda Tertancap Parang di Kepala saat Tawuran di Jalan Dewi Sartika
Seorang Pemuda Tertancap Parang di Kepala saat Tawuran di Jalan Dewi Sartika

Maaf ini serem gan, oot, sekedar kilas info, Seorang Pemuda Tertancap Parang di Kepala saat Tawuran di Jalan Dewi Sartika. Tepatnya di Jalan Raya Dewi Sartika, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (24/4/2017) pukul 15.45 antara warga Batalayon Siliwangi (BS) dengan warga Budi Asih. Demikian keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dngutip dari Kompas.

Masih menurut sumber ini, tawuran terjadi karena dendam dari tawuran sebelumnya. Salah satu warga Jalan Budi atas nama Amsar alias Ambon terkena bacokan pada bagian tangannya oleh warga BS pada tawuran lalu. Selanjutnya sore tadi 2 kelompok ini saling lempar menggunakan batu, petasan, dan senjata tajam berupa celurit dan parang. Dalam kesempatan ini Albert (16) terpaksa harus dilarikan ke RS Polri Kramat Jati lantaran kepalanya tertancap parang panjang. Pemuda itu diketahui merupakan warga Rt. 006 RW 10 Kelurahan Cililitan.

Akibat kejadian ini Jalan Dewi Sartika macet di 2 arah, pastinya para pengguna jalan tak  berani melintas. Polisi akhirnya datang pukul 16.20 meredam tawuran.

Berikut beberapa foto dari TKP:

 

Vidio dari TKP gan:

https://www.facebook.com/rian.mysouljah/videos/1374873005934522/

Rumornya korban kemudian MD gan, nanti kita cek lagi. Demikian kilas info.

Oto Bikers

Informasi terbaru dari BonsaibikerTentang Blog Otomotif Serba Serbi Motor Baru atau Second Berikut Review Mengenai Mobil Info update Kecelakaan dan Segala Modifikasi

2 komentar pada “Seorang Pemuda Tertancap Parang di Kepala saat Tawuran di Jalan Dewi Sartika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.