Modifiksi Motor

Modifikasi GSX-R 150 Ala Cafe Racer, Juozz Tenan

Modifikasi GSX-R150 ala Cafe Racer (1)
Modifikasi GSX-R150 ala Cafe Racer (1)

Modifikasi GSX-R150 ala Cafe Racer. Yoi mas bro sekalian, genre Suzuki GSX R 150 yang pure sport modern, tiba-tiba dirubah menjadi yang model klasik ala Cafe Racer. Pertama pastinya sarungnya alias fairing ditanggalkan, lalu diganti dengan half fairing, kemudian lampu khas GSX-R yang menyatu dengan fairing juga ikut ditanggalkan, diganti dengan lampu bulan retro nan ciamik. Jok yang terpisah antara boncenger dan rider, kini dirubah jadi satu, aseli model cafe racer. Akhirnya ya nampak seperti gambar di atas, jopz nan gan.

Modifikasi GSX-R150 ala Cafe Racer (3)
Modifikasi GSX-R150 ala Cafe Racer (3)

Motor ini dipajang di Jakarta Interanitonal Motor Show di Kemayaoran hari ini gan. James Bons menyemptkan menjepret motor modif ini dalam rangka memenuhi undangan manajemen Suzuki Motor bersama  yang memperkenalkan seorang marketing suzuki langsung dari jepang dalam rangka menggarap secara serius Suzuki motor di Indonesia, dialah Ota san, yang masih muda tapi sudah menjadi person marketin yang menduduki posisi penting di Suzuki motor.

 

Oto Bikers

Informasi terbaru dari BonsaibikerTentang Blog Otomotif Serba Serbi Motor Baru atau Second Berikut Review Mengenai Mobil Info update Kecelakaan dan Segala Modifikasi

2 komentar pada “Modifikasi GSX-R 150 Ala Cafe Racer, Juozz Tenan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.