Info Umum Motor Honda

7.800 pelajar SMK se Jabar Ikuti Honda Technical Skill Contest ke-8

7.800 pelajar SMK se Jabar Ikuti Honda Technical Skill Contest ke-8
7.800 pelajar SMK se Jabar Ikuti Honda Technical Skill Contest ke-8

7.800 pelajar SMK se Jabar Ikuti Honda Technical Skill Contest ke-8. Ya ini adalah ajang Honda Technical Skill Contest for Student tingkat Nasional, yang bakal digelar lagi pada bulan Agustus 2017 di Jakarta. Nah 7.800 pelajar SMK di Jawa Barat dari 130 SMK Binaan Honda yang tersebar di 17 Kota/Kabupaten di Jawa Barat ini gan, mereka mengikuti Honda Technical Skill Contest For Student Ke-8 tingkat Regional Jawa Barat yang diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat di SMK PGRI 1 – Subang pada 26 – 27 April 2017.

Ferdy Sukmawidjaja, General Manager Technical Service DAM dalam kesempatan ini menyampaikan tanggapannya sebagai berikut:

“Kontes ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan serta keahlian pelajar SMK dibidang otomotif roda dua. Sehingga dapat mendorong para pelajar SMK di Jawa Barat untuk selalu mengasah pengetahuan dan keterampilan sehingga mampu menjadi lulusan yang berkualitas dan siap pakai sehingga akan memberikan kontribusi positif untuk kemajuan sekolah dan industri.”

Yup, nantinya gan, kontes ini akan menghasilkan 1 orang pemenang dan akan mewakili Jawa Barat di Kontes Honda Technical Skill for Student tingkat Nasional. Tahun 2017 ini, DAM sudah membina sebanyak 130 SMK Kurikulum Teknik Sepeda Motor Honda (KTSM) di Jawa Barat. DAM juga menyediakan dan membuka kesempatan bagi lulusan-lulusan SMK KTSM Honda di Jawa Barat untuk dapat bekerja di seluruh jaringan AHASS yang tersebar luas di Jawa Barat.

Berikut daftar Pemenang Honda Technical Skill Contest ke-8 regional Jawa Barat :

1. Ruli Apriadi Fahrudin SMK Karya Nasional Majalengka
2. Azhara K.R SMK Karya Nasional Kuningan
3. Sabil SMK Teladan Kertasemaya Indramayu

Oto Bikers

Informasi terbaru dari BonsaibikerTentang Blog Otomotif Serba Serbi Motor Baru atau Second Berikut Review Mengenai Mobil Info update Kecelakaan dan Segala Modifikasi

One thought on “7.800 pelajar SMK se Jabar Ikuti Honda Technical Skill Contest ke-8

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.