Kecelakaan

CB 150 R Ringsek Usai Adu Banteng vs Angkot di Tangerang, Rider Meningal

CB 150 R Ringsek Usai Adu Banteng vs Angkot di Tangerang
CB 150 R Ringsek Usai Adu Banteng vs Angkot di Tangerang

Sebuah berita kiriman dari kang Adam Ramadan bahwa sebuah motor CB 150 R Ringsek Usai Adu Banteng vs Angkot di Tangerang, Rider Meningal dunia. Dikabarkan dari TKP bahwa ketika itu suara historis teriak penumpang terdengar saat peristiwa kecelakaan maut terjadi di Perumahan PWS Tigaraksa, Blok AF 18 Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (29/4/2017) kemarin. Tepatnya sekitar pukul 7.30 WIB, di samping kantor DPC PDI Perjuangan. Teriakan historis inio dipicu tewasnya pengendara  sepeda motor Honda CB150R dengan darah berceceran.

Data lengkapnya dari Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Eko Bagus Riyadi menjelaskan bahwa tabrakan tersebut terjadi antara angkot dengan nomor polisi B 1163 CUX dengan motor Honda CB150R dengan nomor polisi B 6901 GWB.

Menurut tangerang news yang ngutip dari Bowo yang sehari-harinya tinggal di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, sejumlah warga sebelum terjadi tabrakan tersebut melihat kalau pengemudi sepeda motor tersebut sedang melaju dengan kecepatan tinggi. Sementara dari arah berlawanan datang angkot jurusan Cimone-Tigaraksa. Dan bruakh terjadi adu banteng yang menyebabkan motor ringsek dan pengemudianya terpental, lalu mobil mblesek bagian depan sopir sisi kanan. Korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.

(Tolong dikoreksi gan, ini CB150R atau CBR, kurang jelas penampakannya) Makasih.

Semoga amal ibadanya diterima di sisi-Nya dan yang ditinggalkan diikaruniai kesabaran, amin.

 

12 komentar pada “CB 150 R Ringsek Usai Adu Banteng vs Angkot di Tangerang, Rider Meningal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.