Balapan Motor

Vidio Detik-Detik Kecelakaan Maut Balapan Liar Heru Sawit Saat Digerbek Polisi

Vidio Detik-Detik Kecelakaan Maut Balapan Liar Heru Sawit Saat Digerbek Polisi
Vidio Detik-Detik Kecelakaan Maut Balapan Liar Heru Sawit Saat Digerbek Polisi

Vidio Detik-Detik Kecelakaan Maut Balapan Liar Heru Sawit Saat Digerbek Polisi.Yup Mas bro sekalian, dalam beberapa hari iniduniamaya dihebohkan olehfenomena meninggalnya seorang pebalap liar yang sedangmbalap lalu digrebekpolisi. Dialah Almarhum Heru Sawit dragster yang memulai karirnya di dunia malam, yang menghebuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 5 shubuh tanggal 03-05-2017 lalu, akibat menabrak salah satu penonon yang berhamburan di garis finish saat petugas mencoba membubarkan kegiatan balap liar di jl. Gunung Sahari Jakarta Pusat. Seperti apa kejadiannya,berikutini beberapavidio yang mengulas kejadian tersebut:

https://youtu.be/1wCFRfqLuGo

https://youtu.be/NbtbKm2xBVs

Seperti dalam artikel lallu di lingk INI, Heru ketika itu sedang balap liar, tiba tiba penonton yang ada di garis finish pada bubar gara gara ada polisi. Dalam kondisi crowded salah satu penonton lari ke tengah jalan pas banget ada heru lagi lewat. Dia ga bisa ngehindari dan nabrak penonton itu. Penonton itu meninggal di tempat sedangkan Heru usai jatuh masih hidup, dan dibawa ke rumah sakit, namun sayang ngyawanya tidak tertolong.

Oto Bikers

Informasi terbaru dari BonsaibikerTentang Blog Otomotif Serba Serbi Motor Baru atau Second Berikut Review Mengenai Mobil Info update Kecelakaan dan Segala Modifikasi

15 komentar pada “Vidio Detik-Detik Kecelakaan Maut Balapan Liar Heru Sawit Saat Digerbek Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.