Informasi Tol

Wacana Moge boleh Masuk Tol Kembali Menguat

wacana Moge Mausk Tol kembali menguat
wacana Moge Mausk Tol kembali menguat

wacana Moge Mausk Tol kembali menguat. Yoi mas bro sekalian, wacana ini dulu pernadh didengungkan, namun kemudiann sepi tiada kabar, nah belakangan ini ternyata menguat kembali. Kabar terakhir adalah bahwa komunitas moge yang tergabung dalam Motor Besar Club Indonesia, meminta pemerintah memberikan akses kepada pengguna moge di Tanah Air untuk dapat melintas di jalan tol. Wew.

Hal ini disampaikan Irianto Ibrahim, Sekretaris Jenderal Motor Besar Club Indonesia (MBCI), bahwa motor besar kini sudah saatnya bisa melintas di jalan tol. Terlebih lagi kini sejumlah negara telah membuka akses bagi pengguna moge. Berikut statmennya ngutip dari Viva di Kawasan Senayan, Jakarta, Minggu 7 Mei 2017.:

“Kami meminta moge bisa masuk tol, sudah saatnya. Enggak setiap hari masuk tol, tiap Sabtu dan Minggu saja kami minta diizinkan masuk tol,”

Menurutnya ia tak masalah bila tiap perjalanan moge di tol nantinya harus mendapat pengawalan oleh polisi. Jadi rolenya diserahkan kepada Korps Lalu Lintas Polri. Ia juga tak muluk-muluk minta kases penuh, mintanya bisa diakses adalah tol Jakarta, Bandung dan Surabaya untuk bisa meningkatkan pariwisata motor besar di Indonesia.

8 komentar pada “Wacana Moge boleh Masuk Tol Kembali Menguat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.