Tilang

Hari ini Polisi Mulai Gelar Operasi Patuh plus Razia Besar-besaran, Waspadalah!

operasi patuh mei 2017
operasi patuh mei 2017

Hari ini Polisi Mulai Gelar Operasi Patuh plus Razia Besar-besaran, Waspadalah! Hahaha judulnya kesannya kayak apa aja, mas bro, hahaha, ya maksudnya waspada pada diri sendiri, lengkapi surat-surat, dan pakai kelengkapan berkendara, biar aman, nyaman, dan terjauh dari tilang. Ya, operasi yang digelar kali ini adalah Operasi Patuh yang akan berlangsung mulai Selasa (9/5/2017) hingga Senin (22/5/2017) mendatang.

Ya kenapa waspada, lagi-lagi kita must tahu gan bahwa operasi patuh beda sama operasi simpatik. Operasi Simpatik, polisi lalu lintas hanya menegur pelanggar, sementara pada Operasi Patuh, polisi akan langsung menjatuhkan sanksi tegas. Tilang bagi yang melanggar. Operasi resmi ini bakal berlangsung secara serentak di seluruh wilayah hukum Polri di Indonesia dalam rangka mewujudkan keamanan, keselamatan, dan ketertiban lalu lintas dalam rangka menghadapi Ramadan dan Idulfitri.

Sesuai dengan sandinya, operasi lebih mengedepankan penindakan penegakan hukum berupa tilang terhadap pelanggar lalu lintas. Tujuannya untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas. Nah, manteb kan gan!

42 komentar pada “Hari ini Polisi Mulai Gelar Operasi Patuh plus Razia Besar-besaran, Waspadalah!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.