CBR250

Touring Sang Penakluk : All New CB150R dan CBR250RR Blusukan di Jabar

Komunitas Honda CBR250RR dan CB150R Streetfire Blusukan di Jawa Barat
Komunitas Honda CBR250RR dan CB150R Streetfire Blusukan di Jawa Barat

Touring Sang Penakluk : All New CB150R dan CBR250RR Blusukan di Jabar. Tak kuirang dari 21 komunitas Honda CB150R Streetfire yang tergabung di Paguyuban Honda Streetfire Jawa Barat (PHSJB) meramaikan acara yang bertajuk  “All New CB150R Streetfire Wisata Bahari – Touring Sang Penakluk” yang diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM).

Kegiatan menarik ini digelar pada 6-7 Mei 2017 start dari kantor DAM dan finish di Pantai Santolo Pameungpeuk, Garut – Jawa Barat dengan jarak tempuh 120 km. Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing, & Logistic DAM, menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi DAM terhadap komunitas sepeda motor Honda khususnya komunitas Honda CB150R Streetfire plus  wadah untuk menjalin tali silaturahmi, persaudaraan, dan saling berbagi dalam berbagai hal, terutama seputar Honda CB150R Streetfire.

Nah, dalam acara ini, ada kegiatan CSRnya gan, DAM bersama PHSJB melakukan aksi Gerakan Pungut Sampah dan melalukan penanaman 100 Pohon Ketapang di kawasan Pantai Santolo. Tidak hanya itu, kampanye Safety Riding yang terintegrasi melalui slogan #Cari_Aman juga diberikan kepada seluruh pengendara sepeda motor khususnya komunitas pengguna Honda CB150R Streetfire.

Honda CBR250RR Premiere Touring

Dalam waktu bersamaan, DAM juga menggelar Honda CBR250RR Premiere Touring yang bertujuan memberikan pengalaman dan sensasi berkendara menggunakan All New Honda CBR250RR. Acara yang diikuti 100 bikers ini digelar pada 7 Mei 2017, start dilakukan dari Kantor DAM – Padalarang – Purwakarta – Wanayasa – Subang – Lembang dan finish di Cafe  Beehive Jl. Dago, Bandung. Juoz kan gan! Endingnya di Cafe  Beehive nonton bareng MotoGP Jerez. Dah gitu pas marquez dan Pedrosa moncer gan hehehe. Dalam kesempatan ini DAM juga menyediakan area riding test untuk dapat mencoba langsung performa dari All New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R. Ada pula, sosialisasi dan aktivasi kartu loyalitas yaitu HondacommunityID untuk komunitas Honda di Indonesia.

DAM juga melakukan kampanye keselamatan berkendara yang terintegrasi melalui tagline #Cari_Aman diberikan untuk meningkatkan minat dan komitmen mereka dalam keselamatan berkendara disampaikan oleh tim Safety Riding DAM.

28 komentar pada “Touring Sang Penakluk : All New CB150R dan CBR250RR Blusukan di Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.