Kecelakaan

Rebutan Motor Dengan Terduga Debt Collector Pelajar Tewas Tergilas Truk

Rebutan Motor Dengan Terduga Debt Collector Pelajar Tewas Tergilas Truk
Rebutan Motor Dengan Terduga Debt Collector Pelajar Tewas Tergilas Truk

Rebutan Motor Dengan Terduga Debt Collector Pelajar Tewas Tergilas Truk. Kejadian ini dishare oleh akun fb Yuni Rusmini with Win Tolo and 2 others. 16 hrs dengan setatmen gambalngnya sebagai berikut:

“Pelajar Terlindas Truk Tangki, karena berebut spd motor dengan debt collector yg akan merampas motornya.

Kejadian jumat , 12 Mei 2017 ,Sekitar pukul 11.35 WIB

Tkp :di simpang tiga bagusan Terusan Gedeg Mojokerto.

Kecelakaan melibatkan Motor yamaha Mio Nopol S 4564 YQ dan Truk gandeng Tangki Nopol AG 8480 US .

Korban Edwin Sahroni (18) Warga Belimbing, Kesamben, Jombang meningal dilokasi kejadian dengan kondisi kepala hancur, korban langsung di evakuasi ke kamar jenaza RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husudo Kota Mojokerto.
Edwin sahroni adlh Salah satu pelajar di smkn 2 mojokerto.

Kronologi…..

Menurut saksi yg melihat korban dikejar oleh debt collector utk dirampas motornya. Pas di tkp terjadi dorong”an yg berakhir korban jatuh tersungkur dibawah truck Dan akhirnya terlindas dgn kondisi kepala hancur. Sdg debt collector tsb kabur.

Innalilahi wainalilahirojiun….ya Allah le….Smg husnul khotimah…. meninggal di Hari jumat dgn seragam sklh…..Amin yarroball alamin…..

Ya, beberapa menyangsikan itu adalah DEbt Collector, karena motor yang direbutkan adalah mio lama, karena biasanya yang dipermasalhkan leasing adalah motor baru. Berikut statmen beberapa netizewn di FB:

  • Fardhian Dhiyawardhana Nek dinalar, bisa jadi yg dimaksud DC itu begal lho mbah… sekarang orang2 tau dr mana kalo emg DCnya kabur? Korban jg langsung meninggal lho..
  • Abdul ‘Aziz Itu mio smile hlo mbah,kalo digade sekarang dh gak masuk kayane,,lagian kalo cuma gade BPKB gak sampe diuber2 motornya kok mbah,,biasanya kalo telat disamperin kerumah aja.

Ada beberapa yang bilang boleh jadi itu BPKBnya di sekolahin jadi di tagih DC, ada lagi yang bilang ia beli kredit motor seken. Nah apapun itu ya kita tunggu aja perkembanganya gan, apakah ini DC atau begal.

3 komentar pada “Rebutan Motor Dengan Terduga Debt Collector Pelajar Tewas Tergilas Truk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.