Heboh Vidio Patwal Patahin Spion Mobil Warga
Heboh Vidio Patwal Patahin Spion Mobil Warga

Heboh Vidio Patwal Patahin Spion Mobil Warga, Ngawal Moge Plat Palsu. Ya, kejadian ini langsung viral di facebook, pasca sebuah akun bernama Jihan Khudzaqi mengupload video dan gambar pengawalan touring moge yang dikawal oleh patwal. Yang jadi sorotan patwal tersebut sempat memukul spion mobil milik warga yang sedang melintas, nampak spionnya patah gan. Cekidot saja vidionya di bawah ini:

TKPkabarnya di daerah Lamongan Jawa Timur. Nah dalam video di atas nampaknya pasca motor rombongan terakhir melintas, posisi mobil agak belok kekanan, mungkin ini menyebabkan Patwal yang posisinya paling belakang merasa terganggu sehingga secara spontan memukul spion milik mobil warga yang merekam kejadian tersebut. Vidiolangsung viral gan, dishare k banyak group dan akun di FB.

 

Berikut statement akun Jihan Khudzaqi :

“bukan seragam tapi pribadi, maaf pak polisi saya gak menyalahkan kalian:

1. dibayar berapa sih kalian ngawal touring? kalian butuh sekali kah?
2. tahukah kalian motor yang kalian kawal salah satunya pakai plat asal nempel? kenapa spion mobilku yang kalian tampol?

telitilah pak sebelum sampean nerima job, seng salah malah sampean kawal. touring motor gak beraturan gitu itu menyusahkan pengguna jalan yang lain. tapi mbuh se kalau bagi sampean.
*post ulang

Akun ini juga memperlihatkan gambar pengecekan plat nomor salah satu motor yang ada dalam rombongan tersebut. Nah menurut akun ini ketika dicek online ternyata motor yang modelnya Harley dan make jaket HD ini memiliki identitas motor Kawasaki dengan plat nomor L 4073 BH. Nah, entah platnya palsu atau motor bener kawasaki modif lalu dimodif HD, ya kita tunggu kabar selanjutnya gan.

patwal-pukul-spion
patwal-pukul-spion

Ya, siapa salah? James Bons tidak dalam kapasitas menyalahkan atau membenarkan gan, silakan nilai sendiri gan, semoga bisa ambil hikmah dibalik peristiwa ini.