Vidio Ribut Ribut di Tol, Tentara Pecahin Kaca Bus Dan Pergi, Nyaris Baku Hantam

Vidio Tentara Pecahin Kaca Bus Lalu Ribut Dan Kabur
Vidio Tentara Minta Jalan lalu Ribut Pecahin Kaca Bus Dan Kabur

Vidio Ribut ribut di Tol, Tentara Pecahin Kaca Bus Dan Pergi, Nyaris Baku Hantam. Ya, terjadi friksi di jalan tol gan, dimana seorang anggota TNI atas nama Dalino yang mengendarai mobil Toyota Fortuner dengan plat nomer mobil B. 1577.KJG terlibat cekcok dengan crew bus lalu kemudian anggota TNI ini mecahin kaca bus tersebut. Kejadian pada hri ini, Senin, 15-05-2017 kurang lebih jam 14:33, di dalam tol cikunir. Kejadian ini terrekam dalam kamera hp dan diupload oleh akun fb Dwi Nur Arieyanto.

Berikut vidionya gan:

Berikut kronologis kejadiannya menurut Dwi Nur Arieyanto 3 hrs ·

ada kejadian yang gak enak darii supir ini..
di pepet jg nggak tp mecahin kaca 467
jam 14:33..
atas nama dalino
plat nomer mobil B. 1577.KJG
kejadian di dalam tol cikunir

kronologi.
tol dalam cikunir macet, bus ada di jalur 1 dan mobil toyota fortuner ada di jalur darurat.
di depan mobil fortuner ada truck parkir yang sedang storing, dan posisi bus sudah masuk setengah badan, mobil minta jalan tp gak bisa posisi sedang macet padat, mobil mau ambil kanan ke palang sama body bus dan akhir nya oknum TNI gedor” body bus dengan tongkat sambil jalan pelan. sampe di samping pintu kaca bus dia langsung mukul kaca sampai pecah..
video nya ada di beranda.
ngaku nya spion ke senggol sampai lecet tp di rekaman tidak ada lecet sama sekali dan di minga tanggung jawab malah kabur hampir saya tertabrak dia..

tolong viral kan ini kejadian nya

Nah, ini kronologi kejadian baru menurut satu sumber gan, awal-awalnya seperti apa, mungkin juga perlu ditelusuri lagi. James Bons pribadi tak berani menyalahkan siapapun dalam hal ini. Ya berani hanya mengajak sesama pengguna jalan untuk saling menahan diri, karena ketika macet, semua sama mengalami strerss. Ya semoga ada penyelesaian yang baik dalm kasus ini.

10 thoughts on “Vidio Ribut Ribut di Tol, Tentara Pecahin Kaca Bus Dan Pergi, Nyaris Baku Hantam

  • 15 Mei 2017 pada 18:35
    Permalink

    sama aja bro… gw pernah jg begini, posisi gw di depan mau kekanan di cileungsi, si bus malah ambil kanan motong kekiri, menyebabkan gw langsung melipir kekiri drpd kegiles.

    sama aja gak aparat gak bus pst doyan motong, klo bus ya aman krn badannya gede. ngalah paling ama truk.

    apalg klo dah ngeblong…

    Balas
    • 15 Mei 2017 pada 18:38
      Permalink

      manggut-manggut gan

      Balas
  • 15 Mei 2017 pada 20:05
    Permalink

    Bus dan aparat.

    Kita mah ngakak aja nongton na.

    Balas
  • 16 Mei 2017 pada 13:28
    Permalink

    Yg klo lg macet suaranya tar TOT sirene ama lampu Strobo minta jalan…..bikin kesel kadang

    Balas
  • 16 Mei 2017 pada 18:42
    Permalink

    ini bukan aparat tapi keparat…seenak udel main pecahin kaca..

    Balas
  • 16 Mei 2017 pada 21:43
    Permalink

    Saya yakin seyakin yakinnya, bus bus kayak gt juga sering ngelanggar aturan lewat bahu jalan atau jalyr darurat, kenceng lagi n ngeblong, kalo ada yg jalan pelan dibahu jalan pasti di dim dim pake lampu jauh atau diklaksonin

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: