Netizen Kritik Cara Promosi Opo vs Vivo ini, Ganggu Lalulintas

Netizen Kritik Cara Promosi Opo vs Vivo ini
Netizen Kritik Cara Promosi Opo vs Vivo ini

Yup mas bro sekalian, ada sebuah cara unik yang dilakukan oleh Brand Oppo dan Vivo dalam memasarkan produknya, yakni dengan berjoged di pinggir jalan secara bareng-bareng bahkan ada yang menggunakan boneka ala badut. Ya memang cara ini mayan bisa menyedot perhatian orang gan, terutama yang lagi lewat. Namun cara ini ternyata dikritik oleh netizen, bahwa halini bisa membahayakan dan mengganggu arus lalulintas. Dishare oleh akun FB Muhamad Iqbal added 3 new videos dengan statmen berikut:

“Dan ini lah akhirnya si biru menjadi gelap dan menangis.
Hingga memberi kesuburan bagi rumput hijau ???

Berikut vidionya:

Monggo copas linknya gan, tanpa tanda kurung ‘()’ untuk lihat vidio lengkapnya!

(https://www.facebook.com/GPRS.iqbal.contoy/videos/1416657028429199/)

(https://www.facebook.com/GPRS.iqbal.contoy/videos/1416657628429139/)

(https://www.facebook.com/GPRS.iqbal.contoy/videos/1416658071762428/)

Berikut beberapa kokmen Netizen:

Fuad Aditya segitune cari recehan ga sayang nyawa yaa  😀

Fuad Aditya bukan menghina malah aku kasihan kalo ketabrak mobil gimana cuma di tonton aja? situ sales oppo ya ha ha

Wawan Darmawan Ketika mahasiswa menyuarakan aspirasi di jalan langsung di sikapi oleh aparatur negara dengan alasan telah mengganggu kenyaman orang berkendara namun vidio yg diatas malah tidak di sikapi oleh pihak aparat, apakah tingkah laku mereka tdk mengganggu kenyamanan orang berkendara ?

Reza Pratama PEMBODOHAN

Edy Khan SANGAT MENGGANGGU KETERTIBAN UMUM!!!

6 thoughts on “Netizen Kritik Cara Promosi Opo vs Vivo ini, Ganggu Lalulintas

  • 17 Mei 2017 pada 09:38
    Permalink

    abot-abote wong nyambut gawe cak…wong2 kuwi yo terpaksa mergo tugas teko bos e…

    Balas
  • 17 Mei 2017 pada 11:28
    Permalink

    Sorry but, ane g suka produk yang disponsorin secara berlebihan
    Harga produk jadi mahal buat biaya sponsor
    Samsung, vivo, oppo, sama saja

    Xiaomi is the best lah g banyak promosi

    Balas
  • 17 Mei 2017 pada 18:25
    Permalink

    jalan raya itu sensitif,ada sesuatu sedikit bikin macet,belum kecelakaan,belum lagi ribut kalo pengendara kesal(marah marah),maklum yg namanya strategi marketing pasti di tempat keramaian

    Balas
  • 18 Mei 2017 pada 14:49
    Permalink

    VIVO dam OPPO kan sama-sama satu kepala. Mereka pura-pura saingan. Dan mereka itu bikin MOU datang ke toko-toko HP dan ngasih bonus ke mereka yang bisa jual satu unit HP oppo atau vivo. Makanya sekarang banyak toko-toko HP yang bannernya Oppo atau Vivo. Kalau buatan tiongkok mending Xiaomi Yi deh atau ASUS dan LENOVO.

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: