Balapan Motor

Seru Gan!, Andi Gilang segera beraksi di salah satu lintasan legendaris MotoGP

 Andi Gilang moto3
Andi Gilang moto3

betul gan, kabar ini mampir diwarung mas Bons, lagi – lagi  salah satu putra terbaik Indonesia Andi ‘Gilang’ Farid Izdihar akan balapan disirkuit  langganan MotoGP  Le Mans, Perancis. Andi ini dikabarkan akan balapan dalam  Moto3 CEV Junior World Championship seri kedua. balapan ini akan dilakukan antara tanggal 20-21 mei 2017 wah kita doakan semoga mas BroAndi ini dapat memberikan kebanggan untuk bangsa dan Negara Indonesia.

bukan basa-basi gannn, sirkuit ini ga sembarangan pebalap bisa melibas  dengan enteng. lah wong lintasannya aja didominasi tikungan yang berkelok- kelok jelas kudu injek rem dan gaspoll maning. ini sebabnya disamping setelan motor kudu pas, jelas stamina dan konsentrasi pebalap yo kudu dijaga. apalagi disana cuacanya sulit diprediksi broo jadi mesti waspada selalu..

 Andi Gilang di moto3
Andi Gilang di moto3

selain masalah lintasan, balapan seri kedua Moto3 CEV Junior World Championship ini berbarengan dengan jadwal MotoGP jadi atsmofir para juaranya kerasa bener. selain itu Andi Gilang  ini sudah melakoni awal  musim balapan hebat di Spanyol tepatnya di Albacete. poin yang mas Bro dapatkan ini berjumlah 11 poin. ini sudah bagus,, sebab start balapan Andi ga bagus tapi bisa finish di posisi ke 5. mantap.

semoga mas Andi Gilang ini bisa terus menapaki kesuksesan di sirkuit iki gann, apalagi masih ada 8 seri sisa lagi gan. Mas Agustinus dari GM Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor ini komitmen dan mendukung pebalap-pebalapnya supaya bisa sampai MotoGP wiihh mantap.

habiskan seri-seri lainya dengan kemenangan mas Bro…

seri pertama di Albacete 30/4

seri kedua di Le Mans 20/5

seri selanjutnya  di Barcelona 18/6

terus ke Valencia 9/7,

Estoril 23/7,

Jerez 17/9,

Aragon 8/10

dan Valencia 19/11.

disamping mas Andi ternyata ada juga Dimas Ekky Pratama yang ikut Moto2 European Championship yang dilakukan dengan 7 seri balapan.

4 komentar pada “Seru Gan!, Andi Gilang segera beraksi di salah satu lintasan legendaris MotoGP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.