Epic Ride GSX-S150
Epic Ride GSX-S150

kabarnya dari tanah Nusa Tenggara Barat yang terkenal dengan keindahan alamnya akan di eksplorasi lewat touring Lombok – Sumbawa oleh para rider profesional memakai 5 motor Suzuki GSX-S150. beliau-beliau ini adalah Kang Billy Sudiro, Om Andhika Arthawijaya, Bang Rommi, Bung Gesang Listofan Hidayat dan Kang Ujang Supriyatna.

kegiatan ini dilakukan semenjak 16-19 mei  2017 yang pada akhirnya  akan berkumpul di  Pantai Kencana.Sumbawa, guna menghadiri event Internatsonal Unlimited Indonesia 18-21 Mei 2017 yang baru pertama kali dilakukan gan dan akan diisi oleh orang-orang yang suka touring dari seluruh dunia gan. ya jelas disana cerita-cerita pengalaman dan keilmuan tentang dunia turing gann.. sedunia lhooh.

Suzuki GSX-S150
Suzuki GSX-S150

perjalanannya dimulai dari dealer Suzuki CSBI Mataram lalu ke Lombok dan berlnjut ke Sumbawa. total jarak perjalanan sekita 300km-an Gan.

memang Suzuki GSX-S150 katanya telah menempuh perjalanan Jakarta-Surabaya sepanjang 1.500km sengaja dipakai dalam perjalanan ini yang dilakukan untuk memeriahkan Ultah Tabloid Motor ke -18 dan Majalah National Geographic dengan menampilkan cerita perjalanan seru sekaligus inspiratif yang disertai  beragam tips aman penjelajahan menggunakan motor.

GSX-S150
GSX-S150

kegiatan ini pada intinya ingin mengenalkan dunia traveler dengan motor, touring gan!. agan suka turing? terutama yang muda muda macem mas Bons ini hehe