GSX-S150

Epic Ride Suzuki make GSX-S150 di NTB

Epic Ride GSX-S150
Epic Ride GSX-S150

kabarnya dari tanah Nusa Tenggara Barat yang terkenal dengan keindahan alamnya akan di eksplorasi lewat touring Lombok – Sumbawa oleh para rider profesional memakai 5 motor Suzuki GSX-S150. beliau-beliau ini adalah Kang Billy Sudiro, Om Andhika Arthawijaya, Bang Rommi, Bung Gesang Listofan Hidayat dan Kang Ujang Supriyatna.

kegiatan ini dilakukan semenjak 16-19 mei  2017 yang pada akhirnya  akan berkumpul di  Pantai Kencana.Sumbawa, guna menghadiri event Internatsonal Unlimited Indonesia 18-21 Mei 2017 yang baru pertama kali dilakukan gan dan akan diisi oleh orang-orang yang suka touring dari seluruh dunia gan. ya jelas disana cerita-cerita pengalaman dan keilmuan tentang dunia turing gann.. sedunia lhooh.

Suzuki GSX-S150
Suzuki GSX-S150

perjalanannya dimulai dari dealer Suzuki CSBI Mataram lalu ke Lombok dan berlnjut ke Sumbawa. total jarak perjalanan sekita 300km-an Gan.

memang Suzuki GSX-S150 katanya telah menempuh perjalanan Jakarta-Surabaya sepanjang 1.500km sengaja dipakai dalam perjalanan ini yang dilakukan untuk memeriahkan Ultah Tabloid Motor ke -18 dan Majalah National Geographic dengan menampilkan cerita perjalanan seru sekaligus inspiratif yang disertai  beragam tips aman penjelajahan menggunakan motor.

GSX-S150
GSX-S150

kegiatan ini pada intinya ingin mengenalkan dunia traveler dengan motor, touring gan!. agan suka turing? terutama yang muda muda macem mas Bons ini hehe

One thought on “Epic Ride Suzuki make GSX-S150 di NTB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.