Vario

kabar baru gan Vario Day yang di gelar AHM di 1.100 Titik

Vario Day lampung
Vario Day lampung

Semua tentang Vario , AHM menggelar tajuk baru berjudul Vario Day tak tanggung- tanggung 1.100 lokasi gan, bakal dilakoni untuk sukseskan program ini. programnya berupa penawaran menarik seperti pembelian motor akan dapet jaket eksklusif dan banyak program spesial lainnya.

kegiatan ini menurut kabar dari sananya akan dikemas sebagai kegiatan roadshow dan juga ekhshibisi untuk mengenalkan dua model terbaru Honda Vario series, yaitu New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 .

nah berlangsungnya even yang akan diisi juga dengan hiburan menarik dan program spesial memberikan kesempatan kepada masyarakat luas guna melihat langsung performa Honda Vario Series. Vario Day akan terus dilakukan selama periode Mei – Juni 2017 di pusat keramaian kota dan juga pusat perbelanjaan.

Sales Division AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan “Honda Vario telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat selama 11 tahun. Kini sudah menjadi impian para penggemar skutik. Dengan Vario Day, kami berharap dapat mewujudkan impian mereka terhadap skutik futuristik, berteknologi dan berfitur canggih ini,”

wajar saja motor dengan fitur-fitur canggih ini bisa menggaet pecinta motor matic di Indonesia. sebut saja fitur Dual Keen Eyes LED Headlight sehingga daya hemat namun cahaya tetap terang. dilengkapi juga ABS (Answer Back System) untk kunci remote jarak jauh. adapula eSP yang membuat pembakaran jadi enteng karena mengurangi gesekan dan resiko terbuang percuma.

Vario Day
Vario Day

integrasi eSP dengan ACG ini juga menimbulkan starter jadi alus. ada pula fitur canggih idling stop system dimana mesin akan mati saat berhenti selama 3 detik dan untuk menghidupkannya tinggal tarik tuas gas dan mesin akan menyala. ada juga sistem CBS (Combi Brake System) sistem rim seimbang depan belakang , SSS (Side Stand Switch) mesin ga akan nyala kalo standar samping masih nyeder dibumi.

ditambah fitur lain seperti pengaman kunci bermagnet yang efektif mencegah pencurian terintegrasi dengan tombol pembuka bagasi (integrated secure key shutter + seat opener).

New Honda Vario 150

pengujian internal honda mencatatkan waktu akselerasi 11,9 detik untuk mencapai angka 200m dan kecepatan tertinggi mencapai 102KM/jam.bahan bakarnya juga irit gan untuk 1 KM bisa mencapai 48KM/liter wih.

untuk New Honda Vario 150 CBS-ISS ada tambahan warna monotone baru yakni Exclusive Black Matte dan Exclusive Pearl White, sebelumnya sudah ada warna Exclusive Matte Blue dan Exclusive Matte Brown dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp21.175.000,

New Honda Vario 125

untuk mencapai jarak 200m motor ini cukup memakan waktu 12,4 detik dengan kecepatan maksimum 96km/jam, konsumsi bbm cukup irit  gan 1 liter bisa capai 55km. sudah dilengkapi dengan Idling Stop System.

tipe CBS terdapat beberapa pilihan warna Titanium Black dan Sonic White Red harga OTR DKI Jakarta Rp18.175.000,- dan tipe CBS-ISS mengunakan warna Vigor Black, Bionic Red dan Sonic White Red harga OTR DKI Jakarta Rp18.775.000

New Honda Vario eSP

untuk mencapai jarak 200m motor ini cukup memakan waktu 12,7 detik dengan kecepatan maksimum 92km/jam, konsumsi bbm cukup irit  gan 1 liter bisa capai 59km.

patokan harga Rp16.675.000,- tipe CBS dan Rp17.475.000,-tipe CBS-ISS OTR DKI Jakarta dengan macem-macem pilihan warna yang sungguh elegan ada Estilo Black, Glam Red dan Grande White. Sementara itu untuk warna Advance Matte Gray, dipasarkan dengan harga Rp16.775.000,- untuk tipe CBS dan Rp17.575.000,-  tipe CBS ISS OTR DKI Jakarta.

semua pengujiannya dari internal honda gan.

3 komentar pada “kabar baru gan Vario Day yang di gelar AHM di 1.100 Titik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.