3 Polisi Meninggal Dan Belasan Luka dalam Insiden Bom Kampung Melayu, Ini Datanya

Korban bom kampung melayu
Korban bom kampung melayu

3 Polisi Meninggal Dan Belasan Luka dalam Insiden Bom Kampung Melayu. Anggota polisi yang meninggal adalah  Ridho Setiawan, Taufan Tsunami dan Imam Gilang Adinata. Menurut detik, 3 polisi ini memang sedabg berjaga di lokasi kejadian saat ada kegiatan pawai obor di kawasan tersebut. 3 korban ini akan segaera dimakamkan dengan upacara secara adat kepolisian. Ini identitas korban dan perihal upacara pemakamannya:

  • Ridho Setiawan, alamat rumah duka berada di Dasana Indah, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kota Tangerang Selatan. Upacara akan dipimpin oleh Kapolresta Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto.
  • Taufan Tsunami, alamat rumah duka berada di Keranggan Wetan RT 02 RW 10 Kelurahan Jatiranga, Bekasi Barat. Kapolres Bekasi Kota Kombes Hero Henrianto didaulat menjadi inspektur upacara.
  • Imam Gilang Adinata alamat rumah duka berada di Jl Klingkit RT 05 RW 01, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan. Kapolres Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan jadii inspektur upacara pemakaman.

Totla 15 orang menjadi korban dari ledakan bom bunuh diri yang terjadi di Terminal Kampung Melayu, Jaktim pada Rabu (24/5) sekitar pukul 21.00 WIB. Lima di antaranya meninggal dunia, yakni tiga anggota Polri dan dua diduga pelaku bom bunuh diri. 10 orang luka-luka dan sudah mendapat perawatan di rumah sakit. Lima orang anggota Polri dan lima lainnya warga sipil.

3 thoughts on “3 Polisi Meninggal Dan Belasan Luka dalam Insiden Bom Kampung Melayu, Ini Datanya

    • 25 Mei 2017 pada 12:00
      Permalink

      Lah yg dinicer emang polisi. Polisi papan bawah dan tengah yg tahu rahasia elit polisit itu sendiri, karena ditakutkan polisi papan tengah ini bernyanyi dan pegang kartu para elit busuk polishit ini

      Kalo bom bunuh diri larena alesan agama, ya logika aja, ngapain dari dulu ngebom di te pat seperti itu, si penista agama harusnya di bom lah, nyatanya kan kagak

      Artinya ya you know sendiri lah

      Udah wajar namanya polisi homo ratusan sampe blogger ada yg ketangkep aja dibebasin, terus yg nyebarin mau ditangkep, what the fuck

      Udah lah saatnya tni ambil alih komando dari lembaga terkorup di indonesia

      Eh cocok yah, pdip parte terkorup, polisi sebagai lembaga terkorup, pantes aja kompak, korupsi blbinya pdip aja mau ditandingi dari koruptor jaman sukarno sampe sby aja masih gedean korupsi blbi, pada picek apa yah yg bilang pdip bersih? Parte terkorup tentu mendukung pelaku koruptor terkorup dan terhandal, contih nyata sumber waras, bmw, lokalisasi jadi aset milik cina sok nasionalis, dll

      Balas
      • 26 Mei 2017 pada 10:30
        Permalink

        Hei ngapain lo Tiko komen pake bawa2 Rasis segala? Kami ini memang murni nasionalis, bukan kayak kalian mempolitisasi agama. Majulah Indonesia seperti Singapura.

        Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: