Anggota Brimob Dibegal di Lenteng Agung, Wah Makin Rawan Aja!

begal lenteng agung
begal lenteng agung

Anggota Brimob Dibegal di Lenteng Agung, Wah Makin Rawan Aja! Aseli gan, ngeri, daerah Lenteng Agung di Jagakarsa, Jakarta Selatan ternyata makin rawan karena ternyata selain banyak gengster beraksi, banyak pelaku begal juga yang beraksi dalam beberapa waktu terakhir. Paling anyar adalah  anggota Detasemen C Satuan I Gegana Brimob Kelapa Dua Brigadir Hanif menjadi korban pembegalan, Sabtu (27/5) dini hari.

Pak tentara polisi ini diserang sekelompok orang tak jauh dari Stasiun Tanjung Barat. Gara-gara serangan ini Hanif mengalami luka di punggung belakang. Hanif dikabarkan sempat mengabari rekannya, Bharatu Nugroho pasca dibegal. Lalu kemudian saat tiba di lokasi, Bharatu menemukan Hanif sudah tergeletak di tanah.

Ngutip dari JPNN, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Budi Hermanto, Minggu (28/5)  menyatakan bahwa polisi masih menyelidikinya. Masih dari sumber ini, diketahui bahwa korban kini dirawat di RS Jakarta Medical Center, Jakarta Selatan. Budi menjelaskan, dokter belum mengizinkan Hanif ditemui siapa pun.

 

4 komentar pada “Anggota Brimob Dibegal di Lenteng Agung, Wah Makin Rawan Aja!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: