Gara-gara Menghindari Pemotor Lawan Arus Motor Disambar Tronton, Miris gan. Sebuah pembelajaran yang sangat berharga buat kita semua, bahwa kelakuan melawan arus itu tak jarang membahayakan orang lain, sangat merugikan orang lain, bahkan bisa mengantarkan orang lain pada maut.Salah satu contohnya dalam kejadian hari ini, Selasa, 3o-05-2017 di Marunda. Bapak-bapak-dan seorang Ibu naik motor, kemudian menghindari pemotor lain yang melawan arus, kesambar teronton hingga kelindes.

Dipublish oleh Yoshua Leonardo Katiandagho added 6 photos and 3 videos — at @ KBN MARUNDAYesterday at 3:59pm · Jakarta dengan statmen berikut:

“Telah Terjadi Kecelakaan tunggal di Jalan KBN Marunda tadi siang, lokasi TKP berada dibawah jembatan yg arah dari Cilincing (Lestari) menuju Pasar Bebek (Marunda).

Korban sepasang Suami-Isteri, dan sang isteri kritis & sedang dilarikan ke RS terdekat.

Kronologi kejadian dikarenakan motor korban menghindari motor yg sedang lawan arus seketika itu juga Truk Container 20 Feet menyambar dari arah belakang.

Tetap Berhati-hati dalam Berkendara. Keselamatan anda adalah yg utama. Dan jangan lupa selalu berdoa.

Berikut bebgerapa fotonya:

Berikut Vidionya:

Ya bukan bermakud mengekspose kecelakaan secara vulgar semata gan, ini sebagai pembelajaran buat kita semua yang hobi lawan arus untuk meninggalkan kebiasaan buruknya itu.