Begal Gebleg Mau Mbegal Polisi Mulanya Ngerjar Malah Dikejar
Begal Gebleg Mau Mbegal Polisi Mulanya Ngerjar Malah Dikejar

Begal Gebleg Mau Mbegal Polisi, Mulanya Ngerjar Malah Dikejar, Apes Tuh! Ya, takselamnya begal mulus aksinya, ada kalanya apes juga gan. Kali ini korbannya adalah polisi dari tim Elang Polrestabes Semarang. Ya namanya polisi, dari tim elang lagi, mau dibegal, yang ada malah dua pemuda diduga begal di kawasan Pandanaran, ini ditangkap polisi pada Kamis (1/6/2017) dini hari.

Insiden ini bermula saat 2 pemuda itu mengendarai sepeda motor Suzuki Satria, berboncengan memepet personel Elang saat sisir wilayah kawasan Dr Sutomo. Boncengernya mengayunkan sabuk ke arah polisi, sambil motornya mepet motor polisi. Kontoan, pakpolisi ini mengeluarkan senapan, dan 2 pemuda tadi langsung kabur. Nah dalam kondisi demikian posisi pun berbalik, duo begal gantian dikejar dan dipepet korbannya yang merupakan tim Elang ini. Saat dikejar motor begal ini melaju ke arah Simpang Lima, apesnya gan,  di pos Patwal SIM Corner sudah menanti belasan personel Tim Elang yang sedang istirahat. Pengejaran pun berlanjut hingga kawasan Pandanaran. Dua pemuda itu ditangkap. Cekidot saja vidionya ni gan!

Monggo copas linknya gantanpa tanda kurung ‘()’ untuk lihat vidio lengkapnya! 

(https://www.facebook.com/tribunjatengfanspage/videos/1608763282498885/)

Setelah ditangkap kedapatan dua begal ini membawa miras jenis ciu, sabuk berkepala besi dan pil koplo. Pil koplo itu dikemas dalam plastik klip, isinya dua butir. Pengakuan pelaku, dia sudah menelan tiga butir pil beringas itu. Alamak, kayaknya masih amatiran ini gan.