Berita Umum

5 Begal Sadis Cianjur Nyatroni Minimarket, Eh Pasca Ditangkep Minta Maaf

begal sadis Cianjur
begal sadis Cianjur

5 Begal Sadis Cianjur Nyatroni Minimarket, Eh Pasca Ditangkep Minta Maaf. Ya, beberapa waktu lalau dunia maya khususnya di Cianjur sempat dihebohkan dengan viralnya rekaman CCTV aksi perampokan sadis di salah satu minimarket di kawasan Cibeber, Cianjur, Jawa Barat pada Selasa (30/5/2017) lalu. Sadisnya gan, salah satu penjaga minimarket dibacok hingga terluka. Nah kemudian Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Cianjur melakukan olah TKP dan penyelidikan. Lalu dari hasil rekaman CCTV polisi berhasil mengidentifikasi pelaku, selang sehari kemudian atau pada Rabu (31/5/2017) salah satu pelaku berhasil ditangkap.

Menurut Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Benny Cahyadi ngutipdari detikcom, Kamis (1/6/2017) petang, pelaku yang berinisial RTR alias Obot ini kemudian nyanyi di penjara dan membeberkan identitas teman-temannya yang lain. Maka kemudian Satu-persatu kita tangkap sampai hari ini jumlah pelaku keseluruhan sebanyak 6 orang.

Inilah mereka: RTR alias Obot, BD, SMA, PR alias Udit, ES alias Een dan RE. Dua pelaku berinisial BD dan SMA sempat akan melarikan diri ke Bogor menggunakan kendaraan sewaan. Disita sejumlah barang bukti yang digunakan pelaku saat melakukan aksi kejahatannya. Hasil pengembangan polisi, para pelaku telah menebar teror di lima lokasi di wilayah Cianjur.

 

4 komentar pada “5 Begal Sadis Cianjur Nyatroni Minimarket, Eh Pasca Ditangkep Minta Maaf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.