Emak-emak Buka Pintu Mobil Ada Motor Lewat Gubrak Nabrak, Siapa Salah? Power of Emak-emak?

siapa salah
siapa salah

Emak-emak Buka Pintu Mobil Ada Motor Lewat Gubrak Nabrak, Siapa Salah? Power of Emak-emak? Ya, kejadian ini menjadi pembelajaran bagi kita semua, terutama pengendara mobil yang hendak membuka pintu, musti lihat belakang dulu, adakah kendaraan lain yang mau lewat. Demikian juga pengendara yang lewat juga kalauliat mobilmeinggir dan berhenti musti waspada, jangan-jangan dia mau buka pintu.

Cekidot saja vidionya gan!

Nah siapa salah?

Yup, vidio yang diupload oleh  Achmad SumantriYesterday at 12:47am · Jakarta dengan tulisan:

“25km/jam dibilang ngebut

Ini, ramai mendapat tanggapan dari netizen sebagai berikut:

  • Kgs Patrio Rachman Yrd Emak² lu mau ngotot sekeras apapun, pasti lu yg salah.. Rip emak²
  • Ditya Wira “Boleh ngga parkir disitu?”
    Apa apaan ini? Coba liat video nya~ rambu larangannya ngga ada. Diusir satpam? Berarti kan kebijakan pihak recidentialnya. Posisi di jalan protokol juga engga.
    2 2 nya salah. Gua jamin dengan kecepatan segitu, kalo ngga meleng pasti bisa menghindar.
    Jangan karena itu emak emak langsung meggeneralisasi “emak emak emang gitu”. kalian juga ngga mau kan kalo di generalisasi sisi negatifnya doang.
  • Ditya Wira 1 lagi ya.
    Mending jangan biarin emak kalian nyetir kendaraan sendiri. Banyak mudaratnya buat orang. Bikin orang jengkel kalo dijalan. Mending kalian setirin atau pesenin taksi/ojek dari pada sakit hati sendiri kalo semua emak nya disama sama in.
  • Harry Prasetya Klo d perhatiin video nya kesalahan fifty fifty deh.. soalnya rider posisi belakang mobil bukan pas belakang sbelah kanan. Klo dri supir d liat spion kanan ga akan kliatan itu rider makanya kliatan aman buat buka pintu. Dan klo rider nya lebih fokus atau bsa d bilang lg ngelamun.. mungkin msh bsa menghindar lg. #CMIIW .
  • Rizky Kurniawan Chinanta Kalau boleh komen…
    Itu salah 22nya sihhh..
    Faktor pertama rider beloknya terlalu mepet (menurut ane) karena space masih banyak n longgar..
    Faktor ke dua si ibu jg salah parkir pas di tikungan..logikanya itu g boleh secara abis tikungan ketemu mobil parkir itu dadakn..bahaya..seharusnya bisa lebih maju lagi itu mobil parkirnya
    Faktor ke tiga si rider jg meleng (menurut ane) karena dgn jarak yg masih agak lumayan jauh pintu udah mengindikasikan utk terbuka..seharusnya bisa menghindar

Nah, bagaimana menurut agan sekalian?

10 komentar pada “Emak-emak Buka Pintu Mobil Ada Motor Lewat Gubrak Nabrak, Siapa Salah? Power of Emak-emak?

  • 5 Juni 2017 pada 09:25
    Permalink

    sama2 salah, emak2 gak hati2 buka pintu, mungkin dia gak liat ada motor karena motor baru keluar dari tikungan, si rider juga salah, jarak masih ada buat ngehindar, kayanya dia meleng, liat spion, mungkin liat temennya yg pake gopro di spionnya

    Balas
  • 5 Juni 2017 pada 09:34
    Permalink

    Menurut saya keder nya meleng kurang Akuha. Mengkongnya terlalu pinggir noh ngelamun jadi 80% keder nya salah kurang pokus. Mobil dah bener berenti di pinggir jalan bkn brnti mndadak lg..

    Balas
  • 5 Juni 2017 pada 09:55
    Permalink

    salah pabrikan mobilnya mengapa stirnya sebelah kiri pasti saat buka pintu gak ditabrak oleh pengendara motor sewaktu”.

    Balas
  • 5 Juni 2017 pada 11:40
    Permalink

    Itu sih yang salah mobilnya. Lha itu disitu kenapa dia parkir msh masuk jalan. Seharusnya kalo parkir gg boleh lebih dari marka. Kalo memang terpaksa parkir disitu yo kasih tanda sein kanan kiri di hidupin, trus kalo mw buka pintu liat liat dulu.
    Untuk pemotor hati2 yha. Biasanya kalo ambil jalur lambat memang penuh resiko daripada lajur cepat

    Balas
  • 5 Juni 2017 pada 13:15
    Permalink

    Lu bayangin yg buka pintu mobil liat belakang kosong ga ada yg lewat. Itu motornya tiba2 manuver dari belakang mobil, jdi ga akan keliatan kalo ada motor yg akan lewat sisi mobil…

    Yakin 100 persen salah pemotor.

    Balas
  • 5 Juni 2017 pada 13:20
    Permalink

    itu motor bisa hard brake, cuma drivernya ga siap hard brake atau sedang ngamati temennya yg ngerekam

    Balas
  • 5 Juni 2017 pada 13:37
    Permalink

    mobil udah memberi sen kiri dan tidak ada rambu dilarang berhenti, dan posisi pintu mobil sudah mulai terbuka. Seharusnya pemotor sudah tahu kendaraan berhenti, dan ternyata terlalu mempet di pintu mobil yang terbuka. dan terjadilah….. #salah motor

    Balas
  • 6 Juni 2017 pada 02:02
    Permalink

    Klw di belakang tronton lewat bukan MTR baru kapok tuh emak ,bila perlu tewas sekalian pelajaran di jalan jgn berhenti sembarangan , and bawa mbil juga ngak gitu2x amat,

    Balas
    • 6 Juni 2017 pada 20:21
      Permalink

      kalo tronton atau mobil [pasti keliatan, ini motornya manuver dari belakang mobil ke sisi mobil, jadi jelas ga terlihat sama yg buka pintu

      Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: