Cari Selingkuhan Istri Sambil Mabok Bawa Golok Dihajar Warga dikira Gengster, Bonyok! Ini Vidionya!

Cari Selingkuhan Istri Sambil Mabok Bawa Golok Dihajar Warga dikira Gengster,
Cari Selingkuhan Istri Sambil Mabok Bawa Golok Dihajar Warga dikira Gengster

Sebuah kisah pilu dari mas bro ini, bahwa kabarnya istrinya selingkuh, lalu kemudian ia Cari Selingkuhan Istri Sambil Mabok Bawa Golok Dihajar Warga dikira Gengster, Bonyok! Kejadian ini terekam dalam kamera dan vidio HP lalu diupload ke FB sebagai berikut:

Ini Vidionya!

Kisah ini banyak begulir dengan berbagai versi, sehingga mas bro ini dihujatsebagai genster, namun beberapa akun FB meluruskan kejadian sebenarnya sebagai berikut:

  • Dhadie Rusmadi Awal mula korban ingin mencari seseorang bersama saksi di sekitaran TKP yang diduga melakukan perselingkuhan dengan istri korban dengan membawa senjata tajam jenis Celurit dalam kondisi mabok selanjutnya korban kepergok oleh warga disekitar TKP selanjutnya korban langsung dikeroyok oleh warga hingga korban mengalami luka bagian pelipis kiri sobek, bawah bibir sobek selanjutnya korban langsung di larikan ke Rs. Yadika Pondok Bambu untuk mendapatkan pengobatan secara Medis.
  • Hingga saat ini Team 2 Rajawali pimpinan Ipda Firmansyah standby di TKP untuk mengantisipasi kejadian susulan yg dilakukan oleh rekan rekan korban.
  • Harris Irawan Coba yang komen bisa scroll keatas,ada kronologinya..katanya sih brantem sama bininya nyamperin ke rumah mertuanya dalam keadaan mabok bawa kapak,trs pergi jalan kaki sambil acung2in kapak trs jatuh dikira gengster..kayaknya sih mslh rumah tangga..

Kemudian juga berkembang di WA sebagai berikut:

dihajar warga dikira gengster
dihajar warga dikira gengster

Ya, semoga bisa saling belajar, bahwa yang bersangkutan juga tidak melabrak dengan cara mabok dan bawa golok sehingga memicu kemarahan warga, arena sekarang warga lagi resah akubat ulah gengster. Nah bagi warga ya semoga tak cepat main hakim.

Advertisements

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.