Kecelakaan

Bus Terjun ke Kolong Jembatan Tol Merak, 3 Tewas dan 19 Luka-luka

Bus Terjun ke Kolong Jembatan Tol Merak
Bus Terjun ke Kolong Jembatan Tol Merak

Bus Terjun ke Kolong Jembatan Tol Merak pada hari ini, senin, 12-06-2017 sekitar pukul 11.25 WIB. Dalam insiden ini 3 Tewas dan 19 Luka. Beberapa poto dari TKP disahre mbah Sulis Prasetya ke group WA Motuba dari group JIP Jabodetabek. Sementara menurut detik ini adalah sebuah kecelakaan tunggal bus Sri Maju Prima yang terjun ke kolong jembatan tol Tangerang-Merak. Pasca kejadian sebanyak 19 orang lainnya luka-luka dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Krakatau Steel, Cilegon.

kecelakaan bus di tol merak
kecelakaan bus di tol merak

Kabarini dishahihkan oleh Kanit Laka Polda Banten, Ipda Pujiyanto, Senin (12/6/2017), bahwa bus bernomor polisi A 7738 A jurusan Kampung Rambutan-Mera itu terjun ke kolong jembatan di kilometer 86 arah Merak. Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan bus tersebut. Dari data sementara yang didapat, 3 orang tewas, 2 orang luka berat, dan 17 luka ringan. Bus ini terjun ke kolong jembatan dengan ketinggian sekitar 10 meter. Petugas tol dan polisi langsung mengevakuasi.

Sementara itu menurut Asisten Kepala Shift PT MMS, Slamet Supriyadi, 3 orang yang meninggal salah satunya adalah sopir bus yang dalam insiden ini kejepit dashboard dan setir, karena dibawah itu sasis busnya ringsek langsung kejepit.

3 komentar pada “Bus Terjun ke Kolong Jembatan Tol Merak, 3 Tewas dan 19 Luka-luka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.