Istri Jenderal Penampar Petugas Bandara Akhirnya Minta Maaf dan Ngaku Nyesal

Istri Jenderal Penampar Petugas Bandara Akhirnya Minta Maaf dan Ngaku Nyesal
Istri Jenderal Penampar Petugas Bandara Akhirnya Minta Maaf dan Ngaku Nyesal

Istri Jenderal Penampar Petugas Bandara Akhirnya Minta Maaf dan Ngaku Nyesal. Yup, usai ramai di jagad maya perihal penamparan yang dilakukannya pada petugas bandara yang James Bons tulis dalam artikel lalu di link ini, ini, dan ini, Joice Onsay Warouw istri dari Brigjen Purn Johan Sumampouw, akhirnya ngaku menyesali perbuatannya. Ia tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 19.20 WIB. Joice dikabarkan bakal menjalani serangkaian periksaan terkait penamparan terhadap petugas aviation security Bandara Sam Ratulangi.


Pada Jumat (7/7/17) kemarin Joice didampingi kuasa hukumnya terlihat menampakkan diri di Polda Metro,  wanita ini terlihat memilih diam tak menjawab pertanyaan awak media dan langsung memasuki ruang pemeriksaan. Berikut statmen kuasa hukum Joice, yang bernama Lisya di lokasi ngutip dari Merdeka:

“Kami selaku kuasa hukum mewakili Joice mau minta maaf atas kejadian itu. Kami sangat menyesal.”

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto di Kompleks Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (7/7/17) menyatakan bahwa Joice diperiksa di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan ini dalam rangka menyamakan keterangan dirinya yang dia berikan sewaktu masih berada di Manado untuk disinkronkan. Dalam kesempatan ini Joice diperiksa bisa sebagai terduga tersangka atas kasus penamparan tersebut.

9 thoughts on “Istri Jenderal Penampar Petugas Bandara Akhirnya Minta Maaf dan Ngaku Nyesal

  • 8 Juli 2017 pada 10:22
    Permalink

    Ogah di polisikan ya gtu minta ma’af nya gampang.. Pas nampar sok sokan ngaku istri jendral jual pangkat

    Balas
  • 8 Juli 2017 pada 13:19
    Permalink

    Istri jendral aja begitu,apalagi jadi istri presiden,,,

    Balas
  • 8 Juli 2017 pada 15:29
    Permalink

    enak ya, abis gampar orang minta maaf terus case closed deh.

    Balas
  • 8 Juli 2017 pada 17:36
    Permalink

    Minta maaf n ngaku salah itu perbuatan terpuji… Tapi saya liat cara meminta maafnya kaya g ikhlas ya,,, dari awal bicara sampai selesai tu cuma baca teks yang udah disiapkan… Jika tulus meminta maaf maka akan terucap secara spontan dan terlihat raut wajah yang menyesal… Yang terjadi malah sebaliknya n pake kaca mata lg

    Balas
    • 9 Juli 2017 pada 06:48
      Permalink

      butul tuh.. kan udah ada pengacara yg disewa pake duwit

      Balas
  • 8 Juli 2017 pada 22:04
    Permalink

    Yang minta maaf pengacaranya ya

    Balas
  • 9 Juli 2017 pada 04:41
    Permalink

    Yang di tampar dikasih 100jutaan juga case closed.

    Balas
  • 9 Juli 2017 pada 06:51
    Permalink

    minta maaf kok tampang gak ada ramah2nya gitu hm…

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: