Berita Umum

Siswi SMP Bully dan Keroyok Siswi SD, Kini Masuk dalam Penyidikan Polisi

Siswi SMP Bully dan Keroyok Siswi SD
Siswi SMP Bully dan Keroyok Siswi SD

Sadis juga gan, kekerasan seakan tak lepas dari sejarah anak-anak Indonesia di usia sekolah. Ya, sebuah kejadian cukup membuat kita prihati ini terjadi Jumat (14/7/2017) lalu. Insiden ini terjadi di Thamrin City, Lantai 3A, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Tepatnya sekitar jam 13.30 WIB. Nah di Thamrin City, lantai 3 ini memang kios-kiosnya kosong, Kabarnya lantai 3A itu memang tidak dipakai untuk dagang. Insiden ini menjadi viral di dunia maya setelah direkam dalam vidio dan diupload ke sosial media. Belakangan diketahui bahwa Polsek Metro Tanah Abang sedang menyelidiki peristiwa bully kepada SB siswa kelas 6 Sekolah Dasar (SD) di Thamrin City, Jakarta Pusat.

Berikut vidionya:

https://youtu.be/TxfNMYJzu38

Menurut Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang, Kompol Mustakim ngutip dari detikcom, Senin (17/7/2017) kejadian ini bermula saat antara korban (SB) sama anak SD lainnya terjadi cekcok mulut. Pada hari berikutnya SB dihadang di dekat sekolahnya dan diminta untuk pergi ke Thamrin City  dimana teman-teman pelaku sudah pada menunggu disana.

Kemudian terjadilah seperti yang terlihat dalam video beredar, dua orang pelaku yang dominan menganiaya korban menggunakan seragam SMP berwarna putih-biru. Keduanya menganiaya korban hingga tersungkur ke lantai.  Miris gan, anak kecil sudah berlaku sadis.

Usai insiden, masih di hari yang sama, sekitar pukul 23.30 WIB, korban langsung melapor kejadian ini ke Polsek Metro Tanah Abang. Selanjutnya korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk visum. Kasus ini kini sedang disidik polisi.

17 komentar pada “Siswi SMP Bully dan Keroyok Siswi SD, Kini Masuk dalam Penyidikan Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.