Pemotor masih Kelas 6 SD Tewas Tertabrak Truk di Sunter
Pemotor masih Kelas 5 SD Tewas Tertabrak Truk di Sunter

Pemotor masih Kelas 5 SD Tewas Tertabrak Truk di Sunter.  Dialah HM yang baru genap 10 tahun, harus mengembuskan napas terakhir saat dibawa ke rumah sakit pasca tertabrak truk ekspedisi. Unit Laka Lantas Polres Jakarta Utara Brigadir Sarjono saat ditemui wartawan di rumah sakit Royal Progress, Sunter, Tanjung Priok, Senin (17/7/2017) menyatakan bahwa berdasarkan keterangan dokter, korban telah meninggal saat sampai di rumah sakit. HM meninggal karena luka di dadanya.

Menurut pak polisi ini, kepolisian mendapatkan laporan dari warga pada pukul 16.30 WIB. Kecelakaan bermula saat HM dan G (15) berboncengan pulang mengisi bensin menggunakan motor matik bernomor polisi B-3666-UMZ.  Dugaan sementara korban ymeninggal inilah ang membawa motor.

Adapun paman korban, Pardi, menjelaskan mobil logistik B-9438-BM yang menabrak korban berjalan ugal-ugalan. Menurutnya kontainer di sebelah kiri mepet, ngebanting ke kiri, ngehajar mobil Armas itu. Sementara itu HM, yang masih di bawah umur ini ternyata, membawa motor secara diam-diam. Ia mengendarai motor tanpa sepengetahuan kedua orang tuanya.

Seperti nampak pada vidio, motor korban rusak parah di bagian setang dan roda depan prothol dihajar truk. Kedua korban sempat dibawa ke RS Royal Progress, Sunter, Jakut. HM akan dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan visum.

Berikut vidio liputannya: