Pemotor masih Kelas 5 SD Tewas Tertabrak Truk di Sunter

Pemotor masih Kelas 6 SD Tewas Tertabrak Truk di Sunter
Pemotor masih Kelas 5 SD Tewas Tertabrak Truk di Sunter

Pemotor masih Kelas 5 SD Tewas Tertabrak Truk di Sunter.  Dialah HM yang baru genap 10 tahun, harus mengembuskan napas terakhir saat dibawa ke rumah sakit pasca tertabrak truk ekspedisi. Unit Laka Lantas Polres Jakarta Utara Brigadir Sarjono saat ditemui wartawan di rumah sakit Royal Progress, Sunter, Tanjung Priok, Senin (17/7/2017) menyatakan bahwa berdasarkan keterangan dokter, korban telah meninggal saat sampai di rumah sakit. HM meninggal karena luka di dadanya.

Menurut pak polisi ini, kepolisian mendapatkan laporan dari warga pada pukul 16.30 WIB. Kecelakaan bermula saat HM dan G (15) berboncengan pulang mengisi bensin menggunakan motor matik bernomor polisi B-3666-UMZ.  Dugaan sementara korban ymeninggal inilah ang membawa motor.

Adapun paman korban, Pardi, menjelaskan mobil logistik B-9438-BM yang menabrak korban berjalan ugal-ugalan. Menurutnya kontainer di sebelah kiri mepet, ngebanting ke kiri, ngehajar mobil Armas itu. Sementara itu HM, yang masih di bawah umur ini ternyata, membawa motor secara diam-diam. Ia mengendarai motor tanpa sepengetahuan kedua orang tuanya.

Seperti nampak pada vidio, motor korban rusak parah di bagian setang dan roda depan prothol dihajar truk. Kedua korban sempat dibawa ke RS Royal Progress, Sunter, Jakut. HM akan dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan visum.

Berikut vidio liputannya:

5 thoughts on “Pemotor masih Kelas 5 SD Tewas Tertabrak Truk di Sunter

  • 19 Juli 2017 pada 09:17
    Permalink

    ksian… turut berduka..

    Balas
  • 19 Juli 2017 pada 10:52
    Permalink

    inalillahi wainailaihi rojiun..

    Itu ibunya? Ckckck.. Anak SD dibiarkan naik motor.
    Pelajaran ya Bu, semoga Ibu enggak berdosa karena membiarkan anaknya mati konyol.

    Balas
    • 19 Juli 2017 pada 13:27
      Permalink

      pasti gak baca beritanya deh lngs ngebacod…

      Balas
  • 19 Juli 2017 pada 13:44
    Permalink

    gw pernah tuh di peped mobil logistic/box. di kali malang diatas jam 10 malam. Mw nyalip dipepet kearah kanan biar adu banteng, yowes beberapa x nyoba tetep begitu. Akhirnya mundur teratur, pas dilamer baru ngebacod. Diuber cm si 2 tak buosok sanggup melarikan diri dari 1000cc DOHC mobil box.

    Ngoahahaha

    eniwei si supir pasti bebas karena ‘Tidak Lihat’ dan korban sendiri tidak memiliki SIM, ortu anak bisa kena tuntut balik si supir.

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: