Info Umum Motor Honda

Kesempatan Besar Untuk Memiliki Motor Premium dan Big Bike Honda di GIIAS 2017

CMX500 Rebel
CMX500 Rebel

Pada bulan Agustus nanti akan ada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 ni Gan.  PT Astra Honda Motor (AHM) selama 10 hingga 20 Agustus 2017 nanti di booth Honda – Indonesia Convention Exhibition BSD City akan menghadirkan jajaran motor premium Honda dan big bike Honda kepada pecintanya.  Dan hal ini akan memberikan kesempatan lebih besar bagi masyarakat dalam memiliki motor-motor tersebut. Seperti yang diungkapkan GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra bahwa  selama GIIAS,akan di hadirkan pilihan produk premium dan big bike terbaik bagi pengunjung booth Honda. Selain itu juga akan dihadirkan beragam suguhan produk terbaru yang menarik yang mampu memikat pengunjung GIIAS.

Jenis motor yang akan dihadirkan antara lain Honda CRF1000L Africa Twin dan Honda CRF250RALLY dengan DNA Rally Dakar yang nyaman dikendarai saat di jalan tanah, turing jarak jauh, berkendara di jalan berliku dan lincah dikendarai di jalan perkotaan.

Selain itu AHM juga menghadirkan Honda CB500X yang memberikan kenyamanan berkendara menjelajah berbagai tujuan di jalanan. Pilihan terbaru Honda CMX500 Rebel hadir dengan mencerminkan imajinasi, gaya hidup, dan jati diri pengendara. Jajaran sepeda motor supersport dengan konsep “Total Control” pun hadir melalui motor CBR1000RR, dan motor supersport produksi anak bangsa Honda All New Honda CBR250RR.

Untuk yang menyukai dan kepincut  sama  skutik premium, AHM menghadirkan skutik premium Honda bergaya Eropa SH150i yang menampakkan kemewahan desain dan kebanggaan berkendara bagi konsumen skutik kelas atas.

Disana, para pengunjung IIMS 2017 dapat mencoba langsung jajaran unit sepeda motor Honda yang dapat dicoba sepanjang gelaran GIIAS 2017 di area luar pameran seperti All New Honda CBR250RR, big bike Honda CB500X dan motor adventure Honda CRF250RALLY ni Gan.

Ya semoga saja dengan  keikutsertaan AHM ini dapat memberikan kemudahan bagi pecinta sepeda motor premium dan big bike HondaTAnah Air untuk memenuhi mimpinya memiliki motor pilihannya.

6 komentar pada “Kesempatan Besar Untuk Memiliki Motor Premium dan Big Bike Honda di GIIAS 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.