Viral: Video Penumpang Dipukul Ojek Online Gara-gara Cancel Order
Viral: Video Penumpang Dipukul Ojek Online Gara-gara Cancel Order

Viral: Video Penumpang Dipukul Ojek Online Gara-gara Cancel Order. Kejadian ini terrekam dala kamera yang nampaknya pake kamera HP gan, kemudian diupload ke youtube oleh Bang Zali tanggal 26 Jul 2017 kemarin. Kemudian vidio ini juga dishare ramai di FB dan menjadi viral di dunia maya. Banyak yang penasaran eningnya seperti apa insiden ini.

Berikut vidionya:

Yup, lihat percakapannya nampaknya si masbro ini mencancel beberapa ojek online, mungkin lho gan, atau hanya pengakuan ojeknya aja, ya kurang tahu persisi. Yang jelas vidio ini ramai menuai tanggapan dari youtubers:

  • Sayrun ndeso1 jam yang lalu
  • driver kadang juga suka kensel kita udah nunggu lama gataunya suruh kensel alasanya jauh lah kelewat lah banbocor lah mogok lah . emang enak bang .giliran kena kencl ajah u arogan
  • Sayrun ndeso1 jam yang lalu
    driver kadang juga suka kensel kita udah nunggu lama gataunya suruh kensel alasanya jauh lah kelewat lah banbocor lah mogok lah . emang enak bang .giliran kena kencl ajah u arogan
    Radit Nangin4 jam yang lalu
    Marah dan maki boleh. Tapi jangan maen fisik. Harusnya tu penumpang bawa kasus ini ke polisi. Enak aja mukul orang perkara kayak gini. Kalo tadi begal ya oke aja.
    Ryan Kelsen55 menit yang lalu
    Ini gojek lama lama dikasihanin kok jadi pada kayak gangster ya????….kalian aja juga suka tipu tipu kami para pengguna jasa termasuk saya yg jadi korban penipuan saldo gopay berkurang saat pesan gosend pura pura datang ambil barang tapi gak datang2 dan gak ambil tapi saldo hilang…jangan mau dikasihanin aja tapi juga sadar diri…yang kalian lakukan terhadap penumpang itu tindak pidana .

Nah, bagaimana menurut agan sekalian?