Balapan Motor

Vidio Balap Motor Tapi Suaranya Desahan Wanita, Becandanya Gak Lucu Blas, Basi!

Vidio Balap Motor Tapi Suaranya Desahan Intim, Becandanya Gak Lucu Blas
Vidio Balap Motor Tapi Suaranya Desahan Wanita, Becandanya Gak Lucu Blas
Vidio Balap Motor Tapi Suaranya Desahan Wanita, Becandanya Gak Lucu Blas. Ya ini adalah sebuah joke atau candain dari para netizen, namun candaannya basi dan gak lucu sama sekali. Belakangan sering beredar jebakan batman, sebuah vidio yang isinya balapan motor, namun ternyata tiba-tiba suaranya diganti dengan desahan-desahan mesra wanita yang boleh jadi sedang melakukan hubungan intim, asi negselin dan bikin malu orang di depan umum.

Bayangkan misalkan agan sekalian saat berada di area umum, lalu iseng nonton balapan motor, eh tiba-tiba suaranya tiba-tiba berubah bukan raungan knalpot, melainkan desahan wanita yang barangkali sedang melakukan hubungan intim. Mau ditaruh dimana muka kita gan, mmmm. Pasti orang di sekitar anda mengira anda sedang nonton BF, mumet kan.
Banyak korban yang latah ngeklik tiba tiba kena jebakan batman ini. Parahnya misalnya itu disetel dalam keluarga, lantas betapa malunya kalau didengar anak-anak atau istri-atau suami yang buka, repot kan gan. Akhirnya ya hati-hati saja ketika membuka sebuah vidio gan, banyak jebakan batman, mending suara kecilin dulu.

27 komentar pada “Vidio Balap Motor Tapi Suaranya Desahan Wanita, Becandanya Gak Lucu Blas, Basi!