Friksi Antara Bu Guru Tika dan Biker Bengkulu Kini Telah Dimediasi Polisi, Surat Bermaterai Dirobek, Case Closed

Friksi Antara bu Guru Tika dan Biker Bengkulu Kini Telah Dimediasi Polisi
Friksi Antara bu Guru Tika dan Biker Bengkulu Kini Telah Dimediasi Polisi

Friksi Antara bu Guru Tika dan Biker Bengkulu Kini Telah Dimediasi Polisi, Case Close. Mas bro sekalian mungun masih ingat kasus beberapa hari lalu seperti dalam artikel di link INI, dimana seorang ibu guru memberikan keluhannya perihal klub motor di sosmed. Rupanya tindakannya ini mengundang para bikers khususnya dari bengkulu protes dan tidak terima dan mendatangi kediaman bu guru Tika ini. Selanjutnya bu guru minta maaf dan membuat surat pernyataan bermaterai untuk tidak mengulangi statmen keluhannya ini. Belakangn kasus ini malah ramai gan. Netizen banyak yangtak terima dan membela bu guru ini dan membully sang bikers.

Nah mungkin karena terlalu ramaidan fulgar di dunia maya, akhirnya polisipun  turun tangan melakukan mediasi. Selanjutnya kasus yang mungkin bisa diblingan persekusi oleh biker di Bengkulu ini berakhir damai. Utamanya setelah difasilitasi Polda Bengkulu dan IMI Bengkulu. Mediasi dilakukan Hari Jum’at, 28 Agustus 2017 bertempat di Hotel Madelin Bengkulu. Salah satu tanda berakhirnya ini Surat bermaterai di robek sehingga kasus persekusi bu Guru Tika Meiriska oleh oknum biker bengkulu ini dianggap selesai dan damai.

mediasi-kasus-persekusi-bu-guru-tika-meiriska-di-bengkulu-2017
mediasi-kasus-persekusi-bu-guru-tika-meiriska-di-bengkulu-2017

Berikut vidionya gan:
(https://scontent.fcgk8-1https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10210186647571299&id=1492502343)

https://scontent.fcgk9-1.fna.fbcdn.net/v/t42.9040-29/10000000_487115734978023_2264253724195028992_n.mp4?efg=eyJ2ZW5jb2RlX3RhZyI6InNkIn0%3D&oh=451cfe2dc55b3573b0bb439891d86e23&oe=59A4E1CB

Semoga bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua.

10 thoughts on “Friksi Antara Bu Guru Tika dan Biker Bengkulu Kini Telah Dimediasi Polisi, Surat Bermaterai Dirobek, Case Closed

  • 29 Agustus 2017 pada 08:44
    Permalink

    Nahh gitu dong…. Masak cuma biker aja ga terima kritik,, gimana kalo jadi pejabat??

    Balas
  • 29 Agustus 2017 pada 09:19
    Permalink

    lho, ga jadi ditempelengin tu bocah?

    Balas
  • 29 Agustus 2017 pada 09:39
    Permalink

    kuwalat loe marah2in guru…
    nyamperin ke rumah kirain mau ngasih cinderamata.. malah si bu guru yang di “pressure”… parah.. paraaahhh… dah gak ada moral samasekali..
    untung tuh bikers berhadapan ama polisi sabar… coba kalo ketemu PM, iso ditendang maning endasmu…!!!!

    Balas
  • 29 Agustus 2017 pada 11:06
    Permalink

    Wkwkwk itu anggota geng motor kapok kali diteror sama netizen. Niatnya mau menjarain itu bu guru eh malah dia duluan yang kena pasal persekusi.

    Balas
  • 29 Agustus 2017 pada 19:43
    Permalink

    Anak klub biker kemaren sore.

    Balas
  • 29 Agustus 2017 pada 23:23
    Permalink

    Haduh, kenap gak kena pasal aja sekalian -_-

    Balas
  • 30 Agustus 2017 pada 05:38
    Permalink

    kena persekusi balik

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: