Berita Umum

Jambret Bermotor Ditendang Paspampres Hingga Tersungkur

Jambret Bermotor Ditendang Paspampres Hingga Tersungkur
Jambret Bermotor Ditendang Paspampres Hingga Tersungkur

Jambret Bermotor Ditendang Paspampres Hingga Tersungkur. Jadi ceritanya gan ketika itu Pasukan Pengawal Presiden (Paspampres) Presiden Jokowi sedang pulang dinas dan kembali ke rumah. Dialah Pratu Ilham Aziz, yang pada Sabtu malam, 2 September 2017, ketika dalam perjalanan di Jl Daan Mogot, Jakarta Barat, melihat ada 2 orang penjambret bermotor sedang beraksi.
Saat ada teriakan jambret tanpa pikir panjang, paspampres yang dah 2 tahun dines ngawal pak Jokowi ini langsung mengejar motor bernopol B 6968 WCK yang diduga jambret itu. Untung juga gan,paspampress ini  memang bertugas sebagai motoris atau pengawal yang menggunakan motor dalam setiap rangkaian presiden. Hanyasaja ketika itu motornya bukan moge gan, wong bukan motor dinas.

BTW, si terduga jambret dah kabur sekitar 10 meter di depan yang menurut detik melaju ke arah Cengkareng. Terus dikejar hingga gang sempit dan lngsung menghentikan pelarian si jambret. Motor terduga jambret ditendang hingga 2 penggunanya jatuh.  Pak paspampres ini sempat bagh-bugh adu fisik dengan kedua terduga jambret  hingga keduanya terpojok, mereka mencoba kabur.

1 pelaku ditangkap, pelaku lainnya sempat kabur. Selanjutnya Paspampres ini bersama warga membawa pelaku ke Kelurahan Kedaung Kaliangke sambil menunggu polisi datang.

47 komentar pada “Jambret Bermotor Ditendang Paspampres Hingga Tersungkur