Berita Umum

Maling Edan, Wong Motor di Monumen Bekas Kecelakaan kok Ya Diembat Juga

 

Maling Edan, Wong Motor di Monumen Bekas Kecelakaan kok Ya Diembat Juga

Wong Motor di Monumen Bekas Kecelakaan kok Ya Diembat Juga
Wong Motor di Monumen Bekas Kecelakaan kok Ya Diembat Juga

Maling Edan, Wong Motor di Monumen Bekas Kecelakaan kok Ya Diembat Juga. mas bro sekalian kan mungkin suatu ketika pernah melihat monumen kecelakaan di pinggir jalan yang terdiri dari motor atau mobil bekas kecelakaan lalu dibuatkan tempat tinggi di pinggir jalan dengan tujuan untuk memperingakan para pengguna jalan agar berhati-hati. Misalnya seperti di bawah ini gan:

monumen-kecelakaan-motor
monumen-kecelakaan-motor

Nah, hampir disetiap daerah, apalagi yang sering terjadi kecelakaan, maka sering kita jumpai monumen tersebut dibangun di pinggir jalan. Nah tak terkecuali di daerah Magetan Jawa Timur, juga dibangun monumen kecelakaan seperti yang terlihat pada gambar paling atas yang berlokasi di ruas jalan Gorang-gareng, Magetan. Nah untuk yang ini, motornya ada 3 gan, semuanya bekas kecelakaan dan ditumpuk dalam satu monumen. Belakangan ternyata Satu dari tiga sepeda motor bekas kecelakaan ini raib digondol maling.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Magetan, AKP Hangkie Fuariputra, ngutip dari kompas menyatakan, monumen laka lantas itu diketahui hilang saat anggotanya melakukan patroli rutin, Jumat (1/9/2017).  Ya, satu dari dua sepeda motor bekas kasus laka yang menjadi monumen hilang. Di lokasi ditemukan sisa bekas kaki dan tangan terduga pelaku di monumen laka lantas. Menurut dugaan polisi pelaku melakukan aksinya pada saat pagi dini hari, pasmalam takbir gan nampaknya.

Kok ya tega-teganya wong motor bokas kecelakaan yang dijadikan monumen dicolong, alamak!

78 komentar pada “Maling Edan, Wong Motor di Monumen Bekas Kecelakaan kok Ya Diembat Juga