Info Umum Motor Honda

Dua Penghargaan Bergengsi Untuk AHM Pada The 3rd ASEAN Marketing Summit 2017


Dua Penghargaan Bergengsi Untuk AHM Pada The 3rd ASEAN Marketing Summit 2017

Dalam rangka peringatan 50 tahun berdirinya organisasi ASEAN yang juga bersamaan dengan 20 tahun berdirinya ASEAN Plus Three AMS 2017, maka dilaksanakanlah acarara ASEAN Marketing Summit (AMS) ni GAn. Acara ini dilaksanakan di Hotel Raffles Jakarta pada Kamis (07/09). Pada acara tersebut pemberian penghargaan diberikan kepada perusahaan yang telah mampu secara signifikan memajukan perekonomian dan
turut mengembangkan sumber daya manusia di Indonesia.

Dan ternyata PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil meraih 2 penghargaan bergengsi ni GAn, yaitu Japan Champion Indonesia Investment Award 2017 dan The Most Powerful Automaker Brand in Indonesia pada acara tahunan The 3rd ASEAN Marketing Summit (AMS) 2017. Dua penghargaan tersebut diterima langsung oleh Dua Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya dan Shigeto Kimura.
Penilaian seleksi ini dimulai sejak Juli hingga Agustus 2017 dan melibatkan panel juri dari pemerintah seperti Kementerian Perindustrian, Kementerian Ketenagakerjaan, Kementerian Perdagangan, dan Badan Koordinasi Penanaman Modal serta MarkPlus, Inc.
Ternyata AHM menjadi satu-satunya perusahaan di industri otomotif roda dua yang berhasil meraih penghargaan Japan Champion Indonesia Investment Award 2017 GAn. Penghargaan ini diberikan berdasarkan beberapa parameter penilaian seperti investasi yang ditanamkan di Indonesia, karyawan, jumlah ekspor, aktivitas kepedulian sosial dalam Corporate Social Responsibility, dan komposisi manajemen.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan rasa terima kasihnya atas penghargaan ini. Dalam menjalankan bisnis, PT Astra Honda Motor senantiasa berupaya untuk fokus pada perkembangan kebutuhan konsumen. AHMpun bergandengan erat dengan stakeholder untuk bersama-sama menyuguhkan produk dan layanan terbaik agar dapat menemani konsumen mencapai mimpi. Hal ini AHM terjemahkan juga dalam semangat Satu Hati atau One Heart yang menjadi landasan setiap langkah kamipenghargaan ini salah satu hasil dari komitmen AHM yang senantiasa berusaha memberikan yang terbaik dalam menjalankan bisnis, sesuai dengan nilai-nilai One Heart.

Brand Asia Study 2017

Brand Asia Study 2017 merupakan riset lintas negara di Asia untuk melihat brand strength dari berbagai brand perusahaan di Asia. Hasil dari riset ini kemudian dibandingkan dengan antar negara di Asia. Pada kesempatan yang sama, AHM juga mendapatkan penghargaan lain sebagai Top 3 Most Powerful Automaker Brand In Indonesia. Penghargaan ini diberikan dengan mengacu pada hasil Brand Asia Study 2017 yang dilakukan oleh Nikkei BP Consulting, Inc. dan Markplus, Inc.

One thought on “Dua Penghargaan Bergengsi Untuk AHM Pada The 3rd ASEAN Marketing Summit 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.