Vidio Friksi Antara Matik vs RX King Di Jalan
Vidio Friksi Antara Matik vs RX King Di Jalan

Vidio Friksi Antara Matik vs RX King Di Jalan, Adu Kebut dan Potong Jalan. Kejadian ini terrekam dalam vidio dan dipublish oleh akun Dodiriderx motovlog  yang dipublikasikan tanggal 6 Sep 2017 dengan statmen berikut!

‘haii para riders untuk kali ini video riding malam video ini menceritakan si pengendara motor matic faktor kesengajaan untuk mencelakakan saya, anggap aja si bocah ya si pengendara matic, si bocah ini 2 kali mau mencelakakan saya dengan aksi mepet sambil nikung, ini membuat saya emosi tapi saya tahan, dalam perdebatan si cewe yang di bonceng bocah meng iyakan bahwa si bocah ini sengaja untuk mepet saya,… ini tidak patut di contoh ya para riders KALAU SUKA DENGAN VIDEO INI mohon untuk like komen, share subscribe chanel dodiriderx motovlog untuk video berikutnya TERIMAKASIH SALAM SATU ASPALL
Berikut vidionya gan!’

nah, vidio ini lalau ramai menjadi  viral di dunia maya dan dishare ke berbagai media sosil hingga menua banyak komentar. Berikut beberapa komennya ga:

  • Dia kan minta di hormatin bro, beri penghormatan lah. Gantung di tiang bendera terus hormatin dari bawah.
  • Yah nih anak generasi matic sih jadi gk tau gimana motor kopling. Ingat ya buat para calon org tua, kalo anak mau nyusuin anak itu neteknya ke ibunya bukan netek ke bapaknya
  • gua paling demen ktemu yg bikin gara2 kek gitu. biasanya sih gua gunting lagi om, persetan dia mau njungkel atau apa. dijalan. berbagai modus. bisa aja begal. mending keras sekalian. gak pakek kompromi. klo dia liat kita keras dan sama gilanya dijalan, biasanya mikir utk bertindak lebih jauh kpd kita.

    mending gue yg makan drpd gue dimakan.

    tentunya ini hanya DEFENSIF. selama normal ya kita riding ikuti rules yg berlaku, respect others to get respect.

  • Kadang sbgian orng jga pengen buru2 nyalip motor 2 tak karna tak tahan sama asep nya bikin sesek kadang malah milih berhenti nunggu motor 2 tak jauh2 baru jalan lgi

Nah, bagaimana menurut agan sekalian?