Kecelakaan

Ninja 250 Ringsek Pasca Tabrakan vs Betor di Deli Serdang

kecelakaan-ninja-250-deli
kecelakaan-ninja-250-deli

Kecelakaan tragis terjadi di Deliserdang, Ninja 250 Ringsek Pasca Tabrakan vs Betor di Deli Serdang ini gan. Seorang PNS yang mengendarai motor Ninja 250 dilaporkan meninggal dunia pasca nabrak becak motor (bentor) yang menyeberang ke SPBU. Ninja250 ini melaju cukup kencang sehingga tak bisa menghindari betor yang nyeberang ini dan terjadilah tabrakan. Motorpun terpental hingga menabrak tiang bahkan sempat mengeluarkan api lalu ringsek motornya gan.  Insiden ini terjadi di jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Perdamaian Kecamatan Tanjung Morawa, pada  rabu, (13/9/2017), yakni antara Kawasaki Ninja BK 5629 MAT vs becak bermotor KTM BK 5150MW yang dikendarai oleh Jainuddin.

Korban dikabarkan sempat dilarikan ke Rumah Sakit, tapi sayangnya korban yang merupakan PNS di linPejabat Pemkab Deliserdang yang bernama Barli Halim Nasution (36) ini meninggal.  Kejadian ini terrekam dalam kamera cctv SPBU dan videonya diunggah oleh akun bernama Astrika Kiki . Darividio ini tampak jealas kronologi kejadiannya gan. Pertama nampak sebuah truk melintas di depan SPBU, pada saat hampir bersamaan terlihat bentor hendak menyeberang masukke SPBU.  Nah pasca truk lewat, bentor langsung meluncur menyeberang nampaknya tak melihat lagi arah berlawanan, nah Ninja ini sedang melaju kencang dari arah berlawanan hingga nabrak bentor kemudian terpental dan menabrak tiang listrik.  Dalam insiden ini motor sempat mengeluarkan api besar.

Berikut vidionya gan:

(https://www.facebook.com/100007830858598/videos/2034514333486242/)

Moga yang meninggal diterima di sisi-Nya gan, sementara yang ditinggalkan dikaruniai kesabaran. Moga pula ini menjadi pembelajaran buat kita semua, amin.

11 komentar pada “Ninja 250 Ringsek Pasca Tabrakan vs Betor di Deli Serdang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.