Berita Umum

Prajurit TNI Bantu Polwan Ganti Ban Mobil, So Sweet, Netizen Ngiler!

so sweet
so sweet

Prajurit TNI Bantu Polwan Ganti Ban Mobil, So Sweet, Netizen Ngiler! Ya sebenarnya kejadiannya biasa aja gan, tolong menolong yang telah menjadi kebiasaan di Indonesia ini, namun kerena yang menjadi obyeknya adalahTNI dan Polwan, maka hal ini menjadi sorotan dan langsung viral di dunia maya.

Ya, foto di atas diunggah lewat Instagram @puspentni, seorang prajurit TNI membantu polwan yang ban mobilnya bocor saat hendak melaksanakan tugas. Aksi itu terjadi pada Selasa (12/9/2017) sekitar pukul 08.15 WIB.

Seperti nampak dalam foto di atas, polwan yang belakangan diketahui bernama Bripda Oryza, sedang bertugas mengatur lalu lintas di sekitar Alun-alun Karanganyar,ndilalah mobil yang dikendarainya bannya bocor. Nah,ndilalahnya juga seorang anggota TNI bernama Serda Yuliyanto, yang baru saja pulang apel, langsung membantunya. Kejadian ini langsung mengundang perhatian pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut.

Nih dia ig gan:

()

6 komentar pada “Prajurit TNI Bantu Polwan Ganti Ban Mobil, So Sweet, Netizen Ngiler!

  • mundir

    Britanya bagus mbah… bikin adem…

    Balas
  • Ntr 2 bulan kemudian tersiar kabar mereka pacaran, cieeee wkwkwkwkwkk

    Balas
  • snoopy

    siplaahh… ibu polwannya Gaul abizz … jazz knalpot modif dan velg dah dimodif termasuk ban cadangan.. ( biasanya velg kaleng )

    Balas
  • Asisten HaiSayang

    Tukeran nomer ulud ker

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.