Berita Umum

Vidio Tukang Parkir Tiba-tiba Ngamuk Serang Puluhan Polisi Pake Badik, Akhirnya Ditembak

Vidio Tukang Parkir Tiba-tiba Ngamuk Serang Puluhan Polisi Pake Badik
Vidio Tukang Parkir Tiba-tiba Ngamuk Serang Puluhan Polisi Pake Badik

Vidio Tukang Parkir Tiba-tiba Ngamuk Serang Puluhan Polisi Pake Badik. Dialah  daeng Candi, yang nekat mengejar-ngejar polisi dengan Badik terhunus di tangannya. Belum diketahui jelas apa penyebabnya, namun pria ini terrekam dalam kamera, mengamuk menyerang puluhan polisi. Beberapa saat kemdudian Candi tepaksa dilumpuhkan timah panas.

Insiden yang terjadi pada Sabtu (9/9/2017) sekitar pukul 13.15 WITA ini berawal saat anggota Sat Lantas Polres Pelabuhan Makassar Aipda Iswadi melintas di jalan Riburane Makassar.  Saat berhenti di depan Raboo Bank, tanpa sebab yang jelas Aipda Iswadi langsung ditegur oleh Candi dengan bahasa makassar“inimi inne”. Usai menegur petugas, Candi tiba-tiba naik pitam dan menghunuskan Badik, lalu mengejar Aipda Iswadi.

Karena merasa dalam kondisi bahaya, polisi ini kemuian berlari ke salah satu restoran, untuk menghubungi petugas Raimas Polres Pelabuhan Makassar. Tak berselang lama, satuan petugas yang tak jauh tiba di TKP dan hendak mengamankan pelaku. Namun, pada saat akan diamankan, tersangka kembali mengejar anggota Raimas sehingga diberi tembakan peringatan, tapi tetap melakukan pengejaran.

Ya akhirnya duorr, penembakan pun tak terhindarkan dan mengarah ke arah paha tukang parkir ini hinggaseperti dalam vidio, ia roboh. Kabag Humas Polrestabes Makassar Kompol Burhanuddin menyampaikan bahwa tersangka kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Makassar, untuk menjalani perawatan medis.

Ini Vidionya gan:

https://youtu.be/hQoOnGJrmng

37 komentar pada “Vidio Tukang Parkir Tiba-tiba Ngamuk Serang Puluhan Polisi Pake Badik, Akhirnya Ditembak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.