Race

Race GP Aragon 2017: Marquez Juara Lewat Pertarungan sengit

MArquez menangi Race GP Aragon 2017
MArquez menangi Race GP Aragon 2017

Race GP Aragon 2017 begitu dinanti, terutama sehubungan dengan comebacknya Rossi setelah mengalami patah kaki saat latihan. Nah di trending riders pun Rossi langsung naik ke peringkat pertama dengan 54% pemilih saat race mau dimulai. Ya alasannya cukup masuk akal, Rossi kakinya masih belum sembuh bener, tapi bisa nongkrong di posisi 3 start. Rossi hampir jatuh saat start.

Begitu race dimulai Lorenzo daro posisi 2 langsung ngacir ke posisi 1 menyalip Vinales yang start dari posisi pertama. Kemudian Rossi tetap di posisi 3.Di posisi 4 dan 5 ditempati Dovi dan Crutchlow.

Beberapa tikungan kemudian Rossi menyalip Vinales, lalu giliran Dovi dan marquez menyalip Vinales, Vinalspun terpuruk ke posisi 5.

19 laps to go, posisi 1-4 adalah Lorenzo, Rossi, Dovi, dan Marquez. Keempat rider ini berdekatan gan, berrebut posisi 1. 17 laps to go Marquez mengkudeta Dovi dari posisi 3, sementara Rossi terus menekan Lorenzo yang memimpin balapan.

16 Laps to go, di trek lurus, Marquez mencoba menyalip Rossi, Power Yamaha kalah oleh Ducati dan Honda, namun justru Marquez melebar dan nyaris disalip Dovi. Rossi ditnggalkan Lorenzo di trek lurus,namun saat di tikungan,Rossi kembali fight.

15 Laps to go, marquez begitu agrsif nyerang Rossi, namun untuk kedua kalinya Marquez melebar. Dan kali ini malah Marquez disalip Dovi. Marquez tak terima disalip Dovi, dan kemudian menyalip Dovi lagi, dan terjadilah aksi kejar mengejar gan. Dovi terus kembali menekan Marquez.

11 Laps to go, Marquez menyalip Rossi.

8 Laps to go, Pedrosa yang nyalip Vinales di posisi 5 krmudin nyalip Dovi di posisi 4 lalu nyalip Rossi di posisi 3. Sementara marquez menyalip Lorenzo di posisi pertama.

posisi 1-5 Marquez, Lorenzo, Pedrosa, Rossi, dan Dovi.

4 Laps to go, Vinales telah menyalip Dovi dan mencoba mengkudetaRossidari posisi 4, sementara Pedrosa di posisi 3 berusaha menyalip Lorenzo. 3 Laps to go, Vinales menyalip Rossi. Pedrosa akhirnya menyalip Lorenzodan menduduki posisi 2.

Dan Akhirnya Marquez Juara disusul Pedrosa dan Lorenzo

3 komentar pada “Race GP Aragon 2017: Marquez Juara Lewat Pertarungan sengit

  • mundir

    Memang gk salah pilih…bocah ediiaann… bikin jantung berdebar2…race yg sangat menegangkan..jozzz.. lanjutkam MM93!!

    Balas
  • mundir

    Heran ama powenya rc123v..gile dapat darimana bisa tembus 338!! Desmo aja lewat!! Siapa lagi yg dpt nyentuh marc klo larinya ampek sgitu.. bener2 gile lu ndro..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.