Kabur Dari Kejaran Polisi Mobil Perampok Nyungsep Ke sungai

Para perampok panik saat dikejar polisi dan kecebur sungai di Lumajang

Mereka  yang sudah merampok di berbagai tempat hendak melancarkan aksinya didaerah Gunung Batu Kab. Jember. Tapi naas, sebelum hal itu terjadi diduga kepergok warga setempat sehingga para perampok ini kabur ke arah Kab. Lumajang, tapi sebelumnya kaca depan mobil para pelaku sempat dilempar batu dan pecah oleh warga, setelah itu warga menginformasikan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.Apes nian nasib komplotan perampok ini GAn. Gara-gara menghindari kejaran polisi yang berusaha mengejarnya, eh, malah kecebur sungai.

Mereka adalah berinisial MR, (47), alamat Dusun. Salakan Rt.01 Rw.01 Desa. Banjar Kec. Licin Kab. Banyuwangi, DSA (37), alamat Dusun/Desa. Terung Kulon Rt.2 Rw.1 Kec. Krian Kab. Sidoarjo, SWR, (47), alamat Dusun. Sabrang Desa. Ambulu Kec. Ambulu Kab. Jember, dan DP (38), alamat Dusun. Kedung Rt.27 Rw.07 Desa. Jompot Rejo Kec. Sukodono Kab. Sidoarjo, yang merupakan komplotan perampok yang mengendarai mobil jenis mini bus warna putih dengan Nopol W 1742 SA.

Kecurigaan Polisi semakin kuat, karena para pelaku berusaha kabur dari kejaran kepolisian resort polres Lumajang, sekitar pukul 16.00 wib, sehingga para pelaku tidak bisa menguasai kemudi dan tepatnya di daerah Desa Dawuhan Wetan Kec. Rowo Kangkung, Mobil yang dikendarai pelaku terpelosok kedalam sungai. Dari dalam mobil pelaku Polisi berhasil mengamankan barang bukti (BB) diantaranya 1 Unit TV 42 Inch, gelang, kalung, dan cincin emas dan sejumlah barang berharga lainnya yang diduga kuat hasil kejahatan diwilayah Kab. Banyuwangi hingga Jember.

Reskrim Polres Lumajang, AKP. Roy Aquary Prawirosastro, SH,mengatakan bahwa penghadangan berdasarkan laporan dari rekan Reskrim Jember, dan kebetulan target saat melintas, kami coba untuk menghentikan, namun para pelaku terus berusaha untuk menghindar. Disaat mobilnya masuk sungai, polisi langsung mengamankan 4 orang, yang berada dalam mobil tersebut. Saat ini masih melakukan penyidikan dan pendalaman terhadap 4 Orang TSK yang sudah diamankan

Keemapat orang TSK beserta BB nya sudah diamankan dan akan mempertanggung jawabkan perbuatannya.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.