Info Umum Motor Honda

Servis Ekonomis ala DAM Meriahkan Bogor Banget Fun Walk 2017

Servis-Ekonomis-ala-DAM-Meriahkan-Bogor-Banget-Fun-Walk-2017
Servis Ekonomis ala DAM Meriahkan Bogor Banget Fun Walk 2017

Bonsaibiker.com – Ada kilasinfo dari PT Daya Adicipta Motora gan, alias DAM, main diler Honda Jabar. Ya, inilah kilasan info tentang Servis Ekonomis ala DAM Meriahkan Bogor Banget Fun Walk 2017. Yup, guna mendukung masyarakat Bogor untuk selalu hidup sehat, Pemerintah kota Bogor menggelar acara Bogor Banget Fun Walk 2017 yang digelar pada 22 Oktober 2017 di kawasan Gor Pajajaran, Bogor yang dibuka untuk umum bagi masyarakat kota Bogor dan sekitarnya plus servis ekonomis bagi pengguna sepeda motor Honda.

lebih jelasnya gan kita tengok statmen Ferdy Sukmawidjaja, General Manager Technical Service DAM, dalam statmennya berikut

“Acara  Bogor Banget Fun Walk 2017 merupakan upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan kita semua akan pentingnya pola hidup sehat. Disamping itu, kami juga terus mengingatkan kepada konsumen setia Honda untuk selalu menjaga kondisi sepeda motornya agar tetap aman dan nyaman saat dikendarai serta berharga jual tinggi.”

Mayan lho gan, layanan yang diberikan berupa jasa servis lengkap dengan harga Rp. 50.000,- sedangkan untuk jasa servis dan ganti oli mesin dibanderol seharga Rp. 70.000,-. Nih dia masih statmen dari om Ferdy ini:

“Harga jasa servis yang diberikan lebih hemat 40% dari harga normal namun tetap didukung oleh mekanik yang handal dan berpengalaman. Sehingga diharapkan konsumen dapat terus melakukan perawatan sepeda motor secara berkala agar tetap dalam kondisi prima.” 

Yoi gan, dalam kesempatan ini DAM bersama Paguyuban AHASS Bogor mempunya harpan melalui kegiatan ini dapat mengedukasi kepada masyarakat lebih jauh terkait pentingnya keselamatan berkendara. Yakni #Cari_Aman gan.

Baca Juga :

Touring Sang Penakluk : All New CB150R dan CBR250RR Blusukan di Jabar

DAM Ajak Lady Bikers #Cari_Aman di Bandung, Kartinian Gan!

DAM Gelar AHASS Awards ke-9, Wah Menarik Nih!

DAM Luncurkan Program AHASS Sahabat Wanita, Manjain Lady Biker Ni Gan!

2 komentar pada “Servis Ekonomis ala DAM Meriahkan Bogor Banget Fun Walk 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.