Berita Umum

Sopir Taksi Cantik Begini Tiap Hari Mau deh Naik Taksinya Terus Ngoahaha

Sopir taksi cantik

Bonsaibiker.com – Memang kalo di Jepang segala macam jenis transportasi bisa dipilih gan. Ada kereta, bus, sampai taksi. Untuk taksi, mayoritas biasanya sopirnya adalah pria yang sudah berumur, jarang seorang wanita. Kalo dinegara kita udah ada polisi cantik, pemilik warung cantik juga sopir angkot di medan ya Gan. Nah kalo di Jepang, ada sopir taksi cantik nan mulus ni gan yang jadi sorotan orang banyak dan para penumpangnya kesemsem mau naik taksi ini terus kayaknya.

Sopir taksi cantik ini namanya adalah Ikuta Kana yang lahir 18 Desember 1991 (25 tahun) di Prefektur Nagano. Ternyata selain jadi sopir taksi professional, dia juga seorang  model.
Dan seperti yang dikutip dari Japan Info, Kana sudah menjadi model di sebuah majalah Jepang selama 2 tahun terakhir ini. Tapi karena pekerjaan yang tidak tetap, dan upah yang tidak menentu, Kana mencari kerja sampingan lain, yaitu menjadi sopir taksi pada 2014 lalu dan biasa mencari penumpang di Shibuya, Ebisu dan Naka-Meguro.

Ternyata ada postingan di Instagram juga gan dan Kana pun lama-lama jadi tenar dan bisa dilihat di akun instagramnya sudah diikuti oleh 36.900 orang lebih! Dan postingannya banyak berfotodengan taksi yang dikendarainnya. Sopir Cantik Begini Tiap Hari Mau deh Naik Taksinya Terus ya gan ngoahaha

Baca juga

4 komentar pada “Sopir Taksi Cantik Begini Tiap Hari Mau deh Naik Taksinya Terus Ngoahaha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.